Beli Mobil Toyota Di Sini Gratis Motor Honda PCX

0
Beli mobil toyota

ROCKOMOTIF, Tangerang – Lagi mencari mobil baru paling tepat datang ke ajang Indonesia Autovaganza akhir pekan ini (7-8/9). Karena kalau beli mobil Toyota di sini bisa langsung dapat motor Honda PCX lho!

Acara yang digelar di Qbig BSD City Tangerang Selatan pada 7-8 September 2019 ini merupakan sebuah festival bernuansa otomotif yang menggabungkan pameran, hiburan, bazar fashion dan kuliner serta edukasi.

Salah satu pesertanya adalah Auto2000, dan sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mereka mengadakan promo yang sayang untuk dilewatkan. Seperti penawaran terbaik untuk pembelian unit Toyota Rush.

Paling menggoda adalah bagi Anda yang ingin memiliki Toyota Fortuner. Auto2000 memberikan Gratis Motor Honda PCX bagi Anda yang membeli unit Toyota Fortuner di event The 3rd Indonesia Autovaganza 2019. Pelanggan dapat memiliki mobil Fortuner idaman dan Motor terbaik di waktu yang

Baca juga: Event Otomotif Indonesia Autovaganza Digelar Akhir Pekan Ini

Tidak hanya Gratis Motor Honda PCX, Auto2000 juga memiliki penawaran pembelian Fortuner dengan paket service Toyota selama 3 tahun. Artinya konsumen akan dimanjakan tanpa harus memikirkan beban biaya service selama 3 tahun/40.000 KM apabila memilih penawaran tersebut. Terakhir, untuk pembelian Fortuner, Auto2000 juga memberikan penawaran yang menguntungkan Pelanggan yakni paket Fortuner dengan rate 1,7%.

Auto2000 juga memberikan penawaran menarik untuk pelanggan berupa program E-Sensation. Melalui program ini Auto2000 memberikan penawaran Low DP (DP Rendah) sebesar 15% untuk pembelian unit Avanza, Innova, dan Agya dengan jangka waktu 1-5 tahun. Selain itu, khusus untuk pembelian Toyota Yaris, Auto2000 memberikan penawaran Low Rate untuk pelanggan dengan DP 25% dan tenor 1-5 tahun.

“Pameran The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 merupakan momen yang tepat untuk pelanggan memiliki mobil baru Toyota. Pelanggan bisa mendapatkan paket pembelian yang sangat menjanjikan dan berlimpah benefit. Oleh sebab itu, segera kunjung stand Toyota di event tersebut dan sales advisor Auto2000 akan memberikan penawaran terbaik dan paling menguntungkan untuk Anda” ungkap Ardian Nur, Operation Manager Wilayah DKI 2 Auto2000, Sabtu (7/9).

LEAVE A REPLY