DFSK Indonesia Terbangkan Super Cab Menuju Filipina

0
ekspor super cab

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Sokonindo Automobile secara resmi mengumumkan bahwa produk mereka Super Cab akan segera diniagakan untuk pasar otomotif di Filipina. Hal tersebut terjadi atas buah kerja sama antara DFSK Indonesia dengan QSJ Motors Philippine untuk pengadaan kendaraan niaga ringan.

Dalam perjanjian yang dilakukan Senin (16/9), DFSK Super Cab akan dieskpor dalam jumlah yang cukup besar. Yakni 3.000 unit DFSK Super Cab dengan tipe 1.3 liter T Turbo Diesel yang didatangkan secara CBU ke Filipina.

Ini merupakan sebuah momentum baik bagi DFSK lantaran akan berdampak panjang bagi kedua belah pihak. Dan membuat peluang baru untuk kerja sama yang lebih menguntungkan lagi ke depannya.

“PT Sokonindo Automobile mengambil kesempatan dari Forum ini dengan memperkenalkan kendaraan-kendaraan unggulannya ke pasar Filipina. Melalui perjanjian ini, PT Sokonindo Automobile mengambil langkah strategis untuk memperluas pemasaran di wiliyah ASEAN. Perusahaan kami dengan ketulusan hati membangun kerja sama yang lebih luas dan jangka panjang dengan Negara Filipina untuk menciptakan masa depan bersama yang lebih baik”, ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Pang Hai, dalam keterangan resminya.

Baca juga: DFSK Tunggu Beberapa Hal untuk Bisa Jualan Mobil Listriknya

Kondisi pasar di Filipina menjadi indikasi peluang bagi DFSK Indonesia untuk memasarkan kendaraan-kendaraan produksinya lebih banyak lagi. Terlebih perdagangan bebas negara-negara ASEAN menambah peluang DFSK untuk bisa memasarkan kendaraan-kendaraan berkualitas dan berteknologi tinggi dengan harga yang kompetitif bagi pasar Filipina. Ekspor CBU DFSK Super Cab yang berupa setir kiri ini, akan mulai melakukan pendistribusiannya pada kuartal ke empat tahun 2019.

“PT Sokonindo Automobile memiliki lini kendaraan SUV yang lengkap dan kompetitif untuk bisa memenuhi beragam kebutuhan akan kendaraan penumpang di Filipina. Semua kendaraan kami sudah terjamin, memiliki standar yang teruji secara global. Sehingga kami berharap produk SUV DFSK juga dapat memasuki pasar Filipina. Dan memenuhi segala kebutuhan mobilitas konsumen Filipina yang terus meningkat,” tutup Pang Hai.

LEAVE A REPLY