Doni Tata Raih Podium Tertinggi di TGA Yogyakarta 2019

0
TGA Yogyakarta

ROCKOMOTIF, Yogyakarta – Keseruan ajang balap Trail Game Asphalt yang memasuki putaran ketiga di Yogyakarta, berhasil menjadi milik Doni Tata. Ia sukses mencuri kesempatan dari pesaing utamanya yang mengalami insiden saat balapan kedua.

Melihat kesempatan tersebut, Doni Tata, sejak balapan belum dimulai memang telah menargetkan untuk bisa naik podium tertinggi. Target pun tercapai, dan ia akhirnya mencicipi manisnya podium pertama di putaran ketiga Trial Game Asphalt, Yogyakarta, Jawa Tengah, 2019.

“Alhamdulillah, saya bisa buktikan kalau di Yogyakarta saya bisa menang. Perjalanan race begitu sengit, tapi saya terus semangat untuk memberikan yang terbaik. Terima kasih atas dukungan dan doa yang luar biasa dari keluarga, tim dan masyarakat Yogyakarta yang hadir langsung di sini,” papar Doni Tata.

Baca juga: Ambisi Doni Tata untuk Rajai Podium TGA Yogyakarta 2019

Doni Tata berhasil mengukuhkan waktu sebagai yang tercepat tujuh menit 33,919 detik atau unggul telak dari Tommy Salom di posisi kedua. Total waktu tercepatnya tujuh menit 4,022 detik dan apesnya Fardulla Alam justru tercecer di posisi keempat dengan mengemas akumulasi waktunya tujuh menit 44,819 detik.

Hasil seri Yogyakarta membuat persaingan di papan klasemen sementara semakin panas. Doni Tata yang berada di peringkat ketiga kini mengumpulkan 129 poin, di bawah Tommy Salim dengan 134 poin. Sementara sang pemuncak klasemen sementara, Farudilla Adam dengan koleksi 137 poin harus ekstra hati-hati karena posisinya bisa saja tergusur di dua seri selanjutnya.

“Animo pegila balap di Yogyakarta sungguh luar biasa. Tak kurang 130 pembalap ambil bagian di 10 kelas yang dilombakan dalam Trial Game Asphalt ini. Dan para penonton pun sangat antusias memberikan dukungan hingga akhir race. Terima kasih untuk warga Yogyakarta yang telah mensukseskan gelaran seri ketiga ini,” tutup Mario CSP, selaku penyelenggara Trial Game Asphalt.

LEAVE A REPLY