Selebrasi 31 Tahun Bikers Brotherhood 1% MC

0
bikers brotherhood 1% mc

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas Bikers Brotherhood 1% MC resmi merayakan hari jadi mereka yang ke-31. Pada usianya tersebut, komunitas tersebut akan merayakan sebuah selebrasi dengan menghadirkan tema “Evolution – Still Rock n Roll”.

Bagi Pergi Diar, selaku El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC, tema tersebut dipilih lantaran akan bercerita banyak tentang perkembangan komunitas itu dalam kurun waktu 31 tahun.

“Pemilihan tema EVOLUTION dalam acara tersebut akan bercerita banyak tentang perkembangan Bikers Brotherhood 1% MC. Selama 31 tahun, ada perubahan yang menyangkut dengan klub kami termasuk dinamika-dinamika yang terjadi,” ujar Pergi Diar, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (17/9).

Tidak hanya itu, pada usia yang tidak muda lagi, Bikers Brotherhood 1% MC, merasakan beberapa hal yang positif. Terlebih dengan banyaknya anggota mereka saat ini, sehingga membuat komunitas tersebut lebih solid dan lebih dewasa dalam berkomunitas, serta berbangsa.

Baca juga: Bikers Harus Jadi Contoh dalam Tertib Berlalu Lintas

“Bahwa pada usia yang cukup matang, dirasakan adalah hal-hal positif, kesolidan klub semakin baik. Persaudaraan yang semakin erat sehingga kami sudah mengetahui antisipasi jika ada masalah menimpa terjadi di kemudian hari,” tambah El Presidente.

​​​​Perayaan kali ini BB1%MC akan dikemas sedemikian rupa sehingga memberikan sebuah cara pandang baru dan menginspirasi bagi klub motor lain. Bahwa acara motor dapat bersanding dan berevolusi berbarengan dengan kearifan lokal.

Perayaan yang akan diselenggarakan pada 21-22 September 2019 di eks Bandara Internasional Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara ini akan menampilkan berbagai pertunjukan seperti aerobatik, terjun payung, hell’s driver by ISHD, tong setan, fun race, art culture performance, dan lain-lain.

LEAVE A REPLY