Pesan dan Pasang Karpet Mobil Trapo Hanya 1 Jam

0

Rockomotif, Jakarta – Satu lagi produk karpet mobil bisa menjadi pilihan pemilik kendaraan di Indonesia. Dengan merek dagang Trapo, karpet mobil ini menarik karena tidak berbau, anti air, anti selip, dan sangat mudah dibersihkan. Diageni PT Vicalta Gracias Indonesia, Trapo juga bisa dibuat sesuai keinginan konsumen alias custom.

Saat mendatangi kantor pusatnya di Ruko Intercon Plaza, Jl. Meruya Utara No.12A, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, konsumen bisa memilih langsung tipe Trapo apa yang diinginkan konsumen. Seperti saat konsumen pemilik Corolla tahun 1997 minta dipasangkan karpet Trapo, dengan sigap mengukur kabin, termasuk bagasi.

Proses pengukuran, pembuatan dan pemasangan karpet Trapo terbilang cepat, hanya 1 jam saja. Hasilnya juga terlihat rapih dan mampu mendongkrak penampilan interior menjadi lebih mewah. Dengan pola rongga berbentuk berlian (diamond), permukaan karpet yang tidak lengket mampu menahan kotoran agar tidak tercecer serta mudah dibersihkan

“Trapo ini kelebihannya gampang dibersihkan. Jika terkena kotoran, tinggal diangkat dan dikibas-kibaskan saja, otomatis kotorannya akan hilang. Bahannya dari foam waterproof yang tidak bikin bau di dalam mobil dan bisa hanya dengan disikat dibersihkannya,” ujar Stacey, Direktur PT Vicalta Gracias Indonesia.

Untuk harganya mulai dari Rp 1,5 jutaan untuk mobil 2 baris. Pilihan warna dasarnya ada dua, yaitu hitam dan abu-abu. Sedangkan untuk lining atau pinggirannya terdapat pilihan warna biru, merah, hitam, dan abu-abu.

LEAVE A REPLY