Beli Mobil di Astra Auto Fest Pasti Ready Stok

0
Astra auto fest

ROCKOMOTIF, BSD City – Ajang Astra Auto Fest 2019 resmi dibuka pada hari ini. Acara yang berlangsung pada akhir pekan dari 22 – 24 November 2019 ini merupakan sinergi lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra.

Selama 3 hari ini, setiap pembelian kendaraan baik mobil dan motor dijamin ready stok. Sehingga konsumen tidak perlu menunggu unit sampai berbulan-bulan. 

Tidak kurang dari 19 kolaborator turut dalam acara ini seperti pada lini bisnis penjualan kendaraan. Antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor. Selain itu Astra Auto Fest ini juga didukung oleh layanan keuangan Astra Grup. 

Baca juga: Beli Honda ADV150 Unit Ready Stok Cuma di Astra Auto Fest 2019

“Dalam Astra Auto Fest ini, pengunjung juga bisa memperoleh mobil atau motor dengan paket pembiayaan sepanjang tiga hari ini dari ACC, TAF dan FIFGROUP. Perlindungan dari Asuransi Astra dan Astra Life serta layanan perbankan dari PermataBank,” ujar Suparno Djasmin, Direktur Astra.

Beragam program unggulan dibawa dalam acara ini misalnya program bunga sesuai tenor. Di mana pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun. Selain itu terdapat program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit, penawaran Trade-In Car dan fasilitas test drive. 

Astra Auto Fest 2019 dibuat sangat unik karena menampilkan beragam jenis kendaraan dan layanan ditambah dengan total hadiah sampai dengan Rp 3,7 miliar. Mulai dari free admin, down payment 10% dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta. Ada pula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan manfaat sampai dengan Rp 1 miliar.

Bagi pelanggan yang ingin memiliki mobil second hand dengan kualitas prima, Astra Autofest 2019 juga turut menghadirkan Mobil 88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car sebagai pilihan yang terjamin.

LEAVE A REPLY