Ini Wanita Pemilik Pertama Lambretta di Indonesia

0
Wanita pertama lambretta

ROCKOMOTIF, Jakarta – Desain unik skuter Lambretta tidak hanya menarik perhatian kaum lelaki saja, tapi juga kaum wanita. Seperti Monica Pangkey yang menjadi wanita pertama pemilik skuter Lambretta di Indonesia. 

Monica hadir dalam acara peresmian dealer Lambretta Jakarta pada Rabu (27/11). Ia menuturkan jika Lambretta V125 Special berwarna Blue Mint Supergloss miliknya akan digunakan untuk kendaraan sehari-hari. 

Monica yang juga karyawan swasta Ini mengaku kepincut dengan Lambretta pada ajang IIMS 2019 lalu. Ia mengaku jika punya sejarah khusus dengan Lambretta dari kakeknya. 

Baca juga: Dealer Pertama Lambretta di Indonesia

“Kakek saya waktu itu pernah pakai Lambretta dan saat saya melihat model barunya langsung tertarik. Kebetulan saya memang sedang mencari motor untuk mobilitas sehari-hari. Lambretta V125 Special ini akan menjadi skuter matik pertama saya,” ungkap Monica.

Selain itu, warna-warni yang ditawarkan oleh Lambretta juga membuatnya semakin tertarik untuk memiliki skuter Italia ini. “Saya langsung tertarik ketika melihat Lambretta pertama kali di IIMS warna Blue Mint Supergloss. Warnanya itu cewek banget, eye catchy. Saya cobain dan tenaganya juga lumayan.”

Lambretta V125 Special yang dimiliki oleh Monica ini ditawarkan dengan harga Rp 44.5 juta (on-the road Jakarta). Pilihan warna untuk model ini meliputi Orange Super Gloss, Gray Super Gloss, dan Blue Mint Super Gloss.

LEAVE A REPLY