Produk Baru Brisk XLINE Bisa untuk Harian dan Balap

0
Busi Brisk XLINE

ROCKOMOTIF, Jakarta – Brisk Motor Indonesia resmi menghadirkan produk terbaru mereka. Busi asal Rusia ini, hadir dengan keunggulan baru yang diklaim lebih tahan lama dan memberikan performa yang bisa diandalkan untuk keperluan harian ataupun balap.

Kehadiran Brisk XLINE di pasar otomotif Tanah Air, semakin memberikan ragam produk yang disodorkan oleh Brisk Motor Indonesia. Sebelumnya, ragam produk yang dimiliki oleh Brisk, antara lain adalah Silver Racing, Copper Racing, Premium LGS, Premium ZS, Premium GS dan yang terbaru adalah XLINE. Menurut Giman, CEO PT Maju Gemilang Persada, kehadiran busi ini dapat memberikan banyak manfaat kepada konsumen.

“Keunggulan busi Brisk XLINE ini memiliki api yang menyebar 360 derajat, sehingga performa motor pada putaran bawah sampai atas sudah memiliki kemampuan yang maksimal. Ini juga menjawab pemilik kendaraan motor dengan kapasitas mesin kecil, karena di Indonesia ini kebanyakan motor itu 110cc, 125cc, sampai 150cc. Busi ini cocok diaplikasikan untuk motor dengan cc seperti itu,” jelas Giman, pada peluncurannya (1/11).

Selain memiliki api yang menyebar hingga 360 derajat, pada Brisk XLINE, untuk penggunaannya juga bisa diandalkan hingga jarak tempuh yang cukup jauh. Ditambahkan oleh Giman, pada sesi pengetesan sebelum produk ini diluncurkan, produk tersebut telah melewati angka yang telah ditetapkan.

Baca juga: Busi BRISK Silver Racing Bikin Tenaga Naik 10 HP

“Kedua, keunggulan yang ditawarkan adalah daya tahan atau durability bisa sampai 30.000 kilometer. Sebelum diluncurkan hari ini, XLINE telah kami tes dan masih bagus. Kemarin kita tes busi tersebut sampai jarak 32.000 kilometer, dan hasilnya busi tersebut masih bagus,” tambahnya.

Berbekal keunggulan tersebut, Giman percaya bahwa produk tersebut bisa diterima oleh masyarakat. Terlebih ia melihat bahwa saat ini pengguna motor bukan hanya ingin cepat sampai, tetapi mereka juga mencari kenyamanan dalam berkendara. Sehingga, Brisk XLINE ini bisa memenuhi jawaban para konsumen tersebut.

“XLINE saya percaya bisa memenuhi pecinta motor di Tanah Air. Karena saat ini motor adalah sebuah lifestyle, bukan hanya untuk kebutuhan cepat sampai tujuan, tetapi mereka juga mencari kenyamanan dan respon maksimal pada kendaraan tersebut. Kita harap busi ini bisa memenuhi kebutuhan pecinta motor di Indonesia,” imbuhnya.

Mengenai harga yang dipasarkan, Brisk XLINE ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif. Memilik segudang keunggulan, Brisk Motor Indonesia memnaderol produk tersebut dengan harta Rp 220.000.

Pada kesempatan yang sama, PT Maju Gemilang Persada juga turut menyodorkan produk baru mereka yakni rantai motor premium. Regina, rantai motor yang sudah terbukti memiliki performa luar biasa di lintasan sirkuit MotoGP, kini mereka boyong untuk konsumen Tanah Air.

Untuk harga yang ditawarkan, rantai motor premium Regina ditawarkan mulai dari Rp 350 ribu sampai Rp 1,8 juta.

LEAVE A REPLY