Tiket Nonton MotoGP Indonesia Dijual Mulai di Bawah Rp 300.000

0
motogp indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Indonesia sudah dijadwalkan menjadi tuan rumah MotoGP pada 2021. Ajang balapan motor bergengsi tingkat dunia itu akan bertempat di Mandalaika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kabar baiknya lagi, masyarakat yang ingin menonton, pada 23 November 2019 sudah bisa melakukan pemesanan tiket. Paling menarik, yaitu harga jualnya dimulai dari di bawah Rp 300.000.

Kabar pemesanan tiket ini diumumkan secara resmi oleh Mandalika Grand Prix Association (MGAP). Selaku penyelenggara MotoGP Indonesia yang diungkapkan dalam akun Instagram resminya, @itdc.id.

Baca juga: Ini Jadwal Pembelian Tiket Nonton MotoGP Indonesia 2021

MGPA sebagai penyelenggara MotoGP Indonesia akan memulai countdown Pre-Booking tiket MotoGP 2021, di Area SCBD Lot 16, Jakarta. Pada tanggal 23 November hingga Agustus 2020 nanti.

Pre-Booking tiket akan dilakukan mulai akhir November 2019 hingga Agustus 2020. Dengan jumlah sebanyak 20.000 tiket guna mengakomodasi antusiasme superfans MotoGP di Indonesia.

“Jadi bisa dimanfaatkan langsung oleh para penggemar MotoGP di Indonesia. Dan kami pastikan kalau acar ini akan tetap berlangsung sesuai jadwal dan target, yaitu 2021,” ungkap Direktur Utama ITDC yang sekaligus Komisaris Utama MGPA Abdulbar M. Mansoer, Selasa (19/11/2019).

MGPA juga akan melakukan pelatihan kepada 300 orang warga NTB untuk memenuhi perangkat pertandingan. Yang nantinya akan bertugas menjadi marshall selama MotoGP berlangsung.

“MGPA telah dipercayakan oleh ITDC untuk mengambil alih kontrak dan tanggung jawab pelaksanaan Promotor’s Agreement. Antara ITDC dan Dorna Sports untuk penyelenggaraan MotoGP dan World Superbike di Sirkuit Mandalika mulai 2021 dan tahun-tahun selanjutnya,” ucap dia.

LEAVE A REPLY