1.000 Honda Mobilio Milik Komunitas Lakukan Uji Emisi

0
1.000 honda mobilio

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kondisi polusi udara yang semakin parah di Jakarta, membuat komunitas Mobilio Community (MOBILITY) mengambil bagian dengan melakukan uji emisi. Total ada 1.000 unit kendaraan Honda Mobilio yang diuji emisi pada acara Jambore Nasional (Jamnas) yang digelar akhir pekan lalu (14/12) di Depok, Jawa Barat.

Pemecahan rekor uji emisi ini merupakan kelanjutan dari program peduli lingkungan yang dijalankan komunitas MOBILITY. Sebelumnya, pada tanggal 24 November 2019 lalu, komunitas Mobility bersama komunitas Honda lainnya telah menyumbangkan lebih dari 1.500 buah tanaman Lidah Mertua kepada pemprov DKI Jakarta. Penyerahan ini dalam acara Honda Fastival 2 untuk menghasilkan udara Kota Jakarta yang lebih segar.

Komunitas honda mobilio mobility

Selain uji emisi, komunitas Mobility juga menggelar aksi tebar 1.000 kantong sampah di seluruh penjuru Kota Jakarta. Tujuannya untuk mensosialisasikan pentingnya kesadaran membuang sampah pada tempatnya.

Baca juga: Honda Mobilio Tidak Perlu Fitur Baru, Ini Alasannya

Sekjen Mobility, Wisnu Supriyadi menambahkan “Aktivitas sosial yang kami lakukan pada Jamnas kali ini merupakan bentuk kepedulian komunitas kami terhadap kota DKI Jakarta. Semoga aksi kami dapat membangkitkan masyarakat sekitar akan pentingnya menjaga kebersihan udara dan membuang sampah pada tempatnya. Tanpa diragukan hal ini membuktikan komunitas kami adalah komunitas yang perduli terhadap lingkungan sekitar.”

Selain melakukan kegiatan pemecahan rekor melalui uji emisi dan kegiatan sosial. Pada acara Jamnas Mobility tersebut komunitas ini juga turut menghadirkan acara lainnya. Seperti kontes modifikasi yang memperlombakan dua kategori dengan terdiri dari 64 kelas. Nantinya tiga mobil akan dipilih dan berhak menyandang gelar “The Best Car”.

LEAVE A REPLY