DFSK Gelar Glory Day di Makassar

0
DFSK Glory Day

ROCKOMOTIF, Makassar – PT Sokonindo Automobile sebagai Agen Pemegang Merk DFSK di Indonesia, menggelar acara Glory Day yang diselenggarakan di Makassar, Sulawesi Selatan. Rangkaian kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun hubungan antara mereka dengan konsumennya yang ada di Tanah Air. Dalam penyelenggaraannya, sebanyak 30 unit DFSK Glory 560 dan Glory 580 serta 150 orang ikut menyemarakkan acara tersebut.

Sebelum memulai acara, peserta GLory Day terlebih dahulu berkumpul di DFSK AIU Makassar. Mereka secara langsung dapat melihat seperti apa fasilitas dan pelayanan yang didapat oleh konsumen DFSK di Makassar. Setelah rampung dari titik kumpul pertama tersebut, mereka melanjutkan perjalanan menuju Pantai Akkarena.

Dalam keterangan resminya, Yendro Arie Wibowo, Customer Relation PT Sokonindo Automobile, menjelaskan pihaknya tidak hanya sekedar menawarkan kendaraan yang mumpuni. Tetapi kedekatan dengan konsumen merupakan salah satu hal yang harus dijaga untuk semua pelanggan DFSK.

DFSK Glory Day

Baca juga: Tahun Depan DFSK Punya 4 Mobil Baru di Indonesia

“Kedekatan antara DFSK dengan konsumen tercinta adalah bentuk totalitas kami dalam memberikan pelayanan dan menjadi solusi yang utuh akan kebutuhan mobilitas,” terang Yendro.

Di kesempatan ini, konsumen yang hadir bisa langsung bertemu dan berinteraksi dengan karyawan DFSK. Di mana mereka siap untuk memberikan product knowledge serta menjawab seluruh pertanyaan konsumen akan kendaraan DFSK yang dimilikinya.

“Dengan Glory Day Makassar ini bisa meningkatkan hubungan antara DFSK dengan para konsumen kami, serta hubungan antara konsumen DFSK di Makassar,” paparnya.

LEAVE A REPLY