Fitur-fitur Dibalik Kemewahan Wuling Cortez CT

0

Rockomotif, Bandung – Memasuki pasar Indonesia, Wuling sadar betul betapa kompetitifnya segmen mobil keluarga di tanah air. Untunglah Wuling sudah memikirkan hal tersebut dengan mempersenjatai mobil keluarganya, yaitu Wuling Cortez CT dengan berbagai fitur lengkap dan modern. Diniagakan mulai dari Rp 232 juta hingga Rp 282 juta, Cortez CT juga sudah mengusung mesin 1.500 cc berimbuh turbocharger.

Nuansa baru yang elegan terasa pada interior medium MPV ini. Didukung dengan ruang kabin lega dan konfigurasi 7-seater captain seat semakin menambah kenyamanan. Tidak hanya itu, beragam fitur terdepan juga semakin melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Selain itu, fasilitas lainnya meliputi head unit 8 inci touchscreen, 7” MID, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Classy Electric Sunroof, Rear Camera, Parking Sensor, USB charging untuk baris pertama sampai ketiga. Kemudian Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), TPMS, ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

Tak hanya itu, Wuling Cortez CT ini juga menawarkan kenyamanan dengan kabin yang lapang hingga baris ketiga. Wuling pun menghadirkan beberapa fitur tambahan mulai dari Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS). Untuk Pilihan warna Cortez CT terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Wuling Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ dibekali mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell. Kompetensinya menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Dalam rangka menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6-speed dan Continuously Variable Transmission (CVT).

LEAVE A REPLY