Harga Toyota Innova Bekas Mesin Diesel Paling Stabil

0
Harga toyota innova diesel
Toyota Innova Reborn bermesin diesel ini biasanya tidak bertahan lama di pedagang mobil bekas

ROCKOMOTIF, Jakarta – Toyota Innova menjadi model yang paling banyak dicari oleh konsumen di pasar mobil bekas. Apalagi varian mesin diesel, dikenal sangat tangguh dan tentunya irit konsumen bahan bakar minyak (BBM).

Tak heran harganya pun paling stabil, karena permintaannya pun sangat tinggi. Begitu juga dengan varian mesin bensin, meski tidak terlalu diburu oleh konsumen, tetapi Innova tetap menjadi pilihan pembeli.

“Harganya sangat bagus, penurunannya tidak besar seperti model lain. Kalau hari ini saya beli, dirapihkan dua tiga hari sudah laku dibeli lagi oleh konsumen,” jelas Gunawan Widjaya salah seorang pedagang mobil bekas di WTC Mangga 2, Jakarta Utara, Senin (20/1/2020).

Baca juga: Ekspor Toyota Naik di 2019, Fortuner dan Rush Primadona

Menurut Gunawan, Innova paling murah dijual Rp 150 jutaan untuk tahun produksi 2010-2011. Sedangkan untuk rakitan 2013 masih dijual sekitar Rp 200 jutaan.

“Itu untu yang mesin bensin, tergolong tinggi sekali harga segitu. Permintaannya memang luar biasa. Versi diesel memang dikenal irit dan tangguh,” tutur dia.

Apabila punya dana Rp 100 jutaan, konsumen juga tetap bisa mendapatkan Innova, tetapi tahun produksinya jelas lebih lama lagi. Sebagai contoh kata dia Innova diesel tahun 2009 atau 2008 dijual sekitar Rp 95 juta sampai Rp 100 jutaan.

LEAVE A REPLY