Tren Kustom untuk Jok Mobil di Tahun 2020

0
jok mbtech tren kustom

ROCKOMOTIF, Jakarta – Memasuki tahun 2020 tentunya ada banyak hal yang akan tampil dominan, terlebih untuk urusan selera memodifikasi mobil. MBtech, yang dikenal sebagai produsen pelapis jok mobil berkualitas di Indonesia melihat tren yang akan berlaku pada tahun ini.

Dana Iswanto, Senior Brand Manager MBtech, dalam sebuah wawancara bersama media, mengatakan bahwa mengenai tren tahun 2020, modifikasi jok yang akan dominan adalah meliputi aspek detail.

“Tren yang kita perhatikan semakin ke sini, semakin detail. Seperti contoh yang ada pada kompetisi Driving With Style Award (DWSA), semua memperlihatkan detail,” ujar Dana Iswanto, di sela-sela acara pengumuman pemenang Driving With Style Award (DWSA) di Jakarta.

Baca juga: Ini Jawara Kontes Jok MBtech Driving With Stlye Award 2019

Tidak berhenti sampai di situ, masih menurut Dana, pada dasarnya tren ini akan lebih bermacam-macam. Bahkan, ia juga mengatakan bahwa apa yang dihasilkan dari konsep modifikasi akan digunakan oleh produsen otomotif dalam mempercantik interior mobil terbarunya.

“Bukan hanya itu, tetapi juga akan muncul personalized yang lebih beragam. Seperti motif yang digunakan pada salah satu mobil terbaru yang belum lama launching. Itu motif yang dipakai seperti octagonal, dan sebetulnya sudah kita terapkan pada tahun lalu,” tambah Dana.

“Jadi Indonesia menurur kita secara model sudah bisa melangkah lebih. Dan tren ke depan kami melihatnya secara personal. Di mana ada konsumen yang ingin menampilkan konsep dengan memadupadankan warna. Dan kita sarankan kepada konsumen untuk lebih memainkan jahitan dan pola,” pungkasnya.

Untuk memberikan referensi kepada konsumen yang ingin melakukan modifikasi, MBtech hadir melalui model Giorgino yang memiliki 40 warna yang bisa dipilih untuk disesuaikan dengan tema yang dipilih.

LEAVE A REPLY