Dunlop Hadirkan Ban Mobil Baru yang Lebih Senyap

0
Dunlop LM705

ROCKOMOTIF, BekasiProdusen ban mobil Dunlop memperkenalkan ban baru mereka untuk mobil yaitu Dunlop SP Sport LM705. Ban baru ini menggantikan ban model sebelumnya SP Sport LM704.

Ban ini menggunakan Shinobi Technology yang membuat desain profil dan pola ban sehingga lebih baik meredam getaran. Penerapan Teknologi Shinobi membuat Dunlop SP SPORT LM705 mampu memberikan kenyaman dan kesenyapan yang lebih baik pada performa berkendara anda.

“Teknologi Shinobi adalah teknologi baru Dunlop dalam hal desain ban (Profil + Pola Telapak). Yang dapat mengefektifkan fungsi dinding samping dan telapak ban untuk meredam getaran ban di jalan bergelombang, sehingga meningkatkan kenyamanan dan kesenyapan,” jelas Hendra Himawan, GM Sales Plan & Admin PT Sumi Rubber Indonesia.

Ban mobil dunlop LM705
Ban mobil Dunlop SP Sport LM705
Baca juga: Gyroblade, Ban Masa Depan Dunlop Hadir di GIIAS 2019

Lebih jauh lagi, teknologi baru yang diterapkan dalam desain Dunlop SP SPORT LM705 ini berkonsentrasi pada rekayasa rancang dinding samping ban untuk daya lentur yang lebih fleksibel seperti pegas. Sehingga mampu secara efektif menyerap kejutan dari jalan.

Desain pola telapak dengan jumlah blok yang lebih banyak, serta jejak telapak yang lebih membulat akan membuat ban menyentuh jalan secara bertahap dari pusat ke arah luar. Sehingga mampu pula menyerap kejutan dengan lebih merata dan meredam getaran dari permukaan jalan.

Ban Dunlop SP Sport LM705 ini tersedia dalam 32 ukuran ban mulai dari ring 14 sampai ring 18 inci. Untuk harganya sendiri Dunlop mengatakan jika ban baru ini masih akan dijual dengan harga yang sama seperti LM704.

Untuk penjualannya, Dunlop menjelaskan jika ban baru LM705 ini mulai akan tersedia di toko ban mulai Maret 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY