Wuling Motors Resmi Jadi Sponsor Tim Sepak Bola Bali United

0
Wuling motors bali united
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Bali – PT Wuling Motors Indonesia membuka awal tahun dengan melakukan kerja sama bersama tim sepak bola Bali United yang menjadi Juara Pertama dalam Liga Satu Indonesia musim 2019.

Kolaborasi tersebut terjalin lantaran adanya kesamaan visi dan misi antara dua pihak tersebut. Seperti diketahui, PT Wuling Motors Indonesia resmi menapakkan kakinya di Tanah Air pada 2015 silam dengan melakukan ground breaking di Cikarang, Jawa Barat. Sedangkan Bali United, juga lahir pada tahun yang sama.

Semangat untuk maju yang dimiliki kedua belah pihak tersebut, akhirnya direalisasikan dengan kesepakatan kerja sama pada babak baru. Dalam konferensi persnya, Yin Yi, Brand and Marketing Director PT Wuling Motors Indonesia, mengatakan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Wuling Motors yang harus diapresiasi.

Baca juga: Wuling Cortez CT, MPV Paling Komplit di Kelasnya

“Merupakan kebanggaan bagi kami menjadi bagian dari Bali United dalam berkompetisi di musim 2020. Kesamaan untuk terus menjadi lebih baik dan pencapaian Serdadu Tridatu yang gemilang. Mendorong kami untuk mendukung klub yang menjadi Juara Liga 1 2019 ini. Kami berharap sinergi lintas industri ini, dapat memacu Bali United dan Wuling Motors untuk terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” jelas Yin Yi, di Bali (24/2).

Wuling motors bali united

Sementara itu, Putri Paramita Sudali, Direktur Marketing dan Bisnis Bali United, menambahkan, pihaknya juga menyambut baik kerja sama tersebut. Menurutnya, Wuling Motors memiliki market yang luar biasa di Indonesia sehingga dukungan yang diberikan akan sangat berarti bagi Bali United.

“Kami (Bali United) bangga bisa berpartner dengan brand otomotif yang memiliki market yang luar biasa di Indonesia. Kita berdua memiliki tahun yang sama berdiri. Dan juga memiliki visi yang sama dan berhasil menjadi brand terbaik di Indonesia. Selain itu, kita juga memiliki kesamaan visi dan misi, dalam fokus di digital dan teknologi. Di Bali United, kita selalu mau berinovasi lewat teknologi dan digital,” tambah Putri Sudali.

Dalam kerja sama tersebut, brand Wuling Motors akan menempel di jersey Bali United pada bagian depan selama dua tahun, di tengah-tengah deretan sponsor tim sepak bola Bali United.

“Kita akan melakukan kerja sama selama dua tahun, dan mungkin ke depannya akan memperpanjang kerja sama ini,” pungkas Yin Yi.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY