Yamaha Indonesia Hadirkan Service Center Terbesar

0
Diler Yamaha mekar motor cibinong

ROCKOMOTIF, Cibinong – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini (20/2) meresmikan service center terbesar mereka di bawah naungan Yamaha Mekar Motor. Keberadaan service center Cibinong, merupakan fasilitas paling besar yang disebutnya sebagai Premium Service Center Yamaha.

Yamaha Mekar Motor, sebagai operator bisnis tersebut, memilih wilayah Cibinong, Jawa Barat, sebagai posisi yang tepat untuk jaringan terbaru mereka. Menurutnya, wilayah Cibinong, menjadi jembatan antara Jakarta dan Puncak Bogor, Jawa Barat, bagi bikers yang ingin plesiran.

Dalam keterangan resminya, Eric Saputra, Direktur Yamaha Mekar Motor, mengatakan berdirinya Yamaha Service Center Cibinong merupakan proyek percontohan bagi Yamaha untuk kedepannya.

“Yamaha Mekar Service Center sendiri merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha. Dealer ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa ini,” jelas Eric Saputra, Direktur Mekar Motor.

Baca juga: Yamaha TMax DX Diskon Rp 100 Juta, Cicilannya Cuma Rp 5 Jutaan

Beberapa fasilitas yang dihadirkan dalam supervice center Cibinong ini antara lain adalah, 10 stall service, painting shop, Rey Speed Shop, Prime Gears, serta dyno room yang ditujukan bagi konsumen yang melakukan penggantian part untuk menigkatkan performa motor.

Yamaha service center Cibinong, berdiri di area seluas 2.800 meter persegi. Selain menghadirkan layanan service motor, pada bangunan ini juga difasilitasi dengan coffee shop yang bisa menjadi tempat hang out bikers di sekitar wilayah Cibinong dan sekitarnya.

“Saya mencoba menggabungkan semua aspek untuk kalangan milenial. Coffee shop kita hadirkan sebagai tempat rehat bagi bikers yang melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Puncak, begitu pula sebaliknya,” pungkas Eric, di sela-sela peresmian Yamaha Mekar Motor Service Center.

Sehubungan dengan peresmian Yamaha Service Center Cibinong tersebut, Yamaha Motor Mekar juga melakukan peluncuran website resmi mereka yakni www.yamahamekar.co.id yang berada di bawah naungan Smart Agency. Pada website tersebut, diharapkan komunikasi antara konsumen dapat lebih mudah dalam berinteraksi tanpa batas.

LEAVE A REPLY