Tampang Lebih Keren, DFSK Glory i-Auto Muncul Sebelum Diluncurkan

0
dfsk glory i-auto

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Sokonindo Automobile, telah membuka selubung mengenai produk anyar mereka yang bermain di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), Glory i-Auto.

Kehadiran SUV terbaru tersebut, akan menjadi penantang serius bagi pemain lamanya. Bukan hanya dari sisi tampilan yang lebih modern, tetapi dari sisi fitur yang dibenamkan juga mampu memberikan kenyamanan kepada konsumennya.

Salah satu fitur yang digadang-gadang sebagai hal baru adalah voice command atau perintah suara yang bisa mengoperasikan beberapa fitur secara otomatis.

i-Talk, fitur voice command yang dibenamkan bisa mengoperasikan beberapa hal, sebut saja membuka sunroof, membuka jendela, menyalakan AC, mematikan AC, membuka entertaiment system dan beberapa hal lain. Fitur tersebut, bisa dioperasikan oleh pengemudi maupun penumpang dengan memulai perintahnya menggunakan kata-kata “Hi Glory”.

Baca juga: Siapkan Mahar Rp 5 Juta Kalau Naksir DFSK Glory i-Auto

dfsk glory i-auto

Selain fitur voice command, kabin Glory i-Auto juga menawarkan nuansa yang lebih premium. Balutan jok kulit yang mewah berkelir hitam, juga dipadukan dengan aksen kayu di bagian dashboard. Aksen tersebut semakin menambah aura kemewahan lantaran juga mengadopsi warna hitam di hampir seluruh interior.

Sementara dari sisi eksterior, tampilan Glory i-Auto ini berbeda jauh dari model lainnya yakni Glory 580 dan 560. Tampilan futuristik di bagian depan, tercermin lewat pengadopsian grill baru yang lebih menyerupai milik Mercedes-Benz GL Series. Selain itu, lampu depan yang dipasangkan, kini tampil begitu modern lantaran sudah mengadopsi teknologi LED dengan pancaran cahaya yang begitu terang.

Sedangkan pada bagian belakang, teknologi baru yang dibenamkan adalah pengoperasian membuka dan menutup pintu bagasi hanya dengan menekan satu tombol. Sehingga konsumen lebih mudah ketika ingin memasukan dan mengeluarkan barang dari bagasi.

Sayang, PT Sokonindo Automobile, masih belum memberikan harga yang mereka banderol untuk model terbaru ini.

LEAVE A REPLY