Dua Dealer Baru DFSK Hadir di Jawa Timur

0
dealer dfsk di jawa timur

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pertumbuhan merek Tiongkok, DFSK, di Jawa Timur, memiliki latar belakang yang bagus. Atas dasar tersebut, PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia, menghadirkan dua dealer baru mereka di Jawa Timur, yakni Kenjeran dan Jemursari.

Menurut data yang dirilis DFSK, Jawa Timur, memberikan kontribusi penjualan sebesar 12 persen dari total penjualan secara nasional. Dengan hadirnya dua jaringan penjualan tersebut, DFSK ingin mengoptimalkan keberadaan merek tersebut di kawasan ini.

“Surabaya merupakan salah satu daerah kontributor terbesar penjualan DFSK di Indonesia di mana tahun lalu berkontribusi 12% dari total penjualan. Di tahun ini kami mencoba mengantisipasi pertumbuhan penjualan DFSK di Surabaya karena akan ada dua kendaraan baru yakni DFSK Gelora dan DFSK Glory i-Auto. Sehingga kami akhirnya menambah dua dealer baru untuk bisa memenuhi dan melayani kebutuhan konsumen setia DFSK dengan menghadirkan DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Baca juga: Tampang Lebih Keren, DFSK Glory i-Auto Muncul Sebelum Diluncurkan

Dealer DFSK Kenjeran yang berlokasi di Jl. Kenjeran No.436, Gading, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur dibangun di atas lahan seluas 1.250 meter persegi dengan luas bangunan 1.380 meter persegi.

Sedangkan Dealer DFSK Jemursari yang berlokasi di Jl. Raya Jemursari No.9A, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur menempati lahan 875 meter persegi dengan bangunan seluas 650 meter persegi.

Kedua fasilitas terbaru dari DFSK ini sudah memiliki standar pelayanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part). Sehingga konsumen bisa mendapatkan seluruh pelayanan yang dibutuhkan cukup dengan berkunjung di satu tempat saja.

Selama masa Grand Opening, baik Dealer DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya akan memberikan tambahan cashback hingga Rp 5 juta untuk setiap pembelian kendaraan-kendaraan DFSK.

Selain itu, mereka juga menyiapkan program pembiayaan mulai dari DP rendah, bunga 0%, sampai DP nol dengan bekerjasama dengan sejumlah perubahan pembiayaan terpercaya seperti Mandiri Tunas Finance, BCA, Maybank, Mitsui, Adira Finance, dan Mega.

LEAVE A REPLY