Ada PSBB, Daihatsu Perpanjang Tutup Pabrik dan Diler

0
daihatsu psbb

ROCKOMOTIF, Jakarta – Daihatsu terpaksa harus memperpanjang waktu tutup pabrik dan juga dilernya di wilayah yang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Saat ini kebijakan tersebut terus diperluas dan disusul penerapannya di beberapa area di Indonesia. Mulai dari kabupaten/kota di Jawa Barat, Tangerang, hingga Riau.

Daihatsu memutuskan untuk memperpanjang periode pemberhentian produksi sementara di pabrik yang sebelumnya dimulai pada 10-17 April 2020, menjadi 10-24 April 2020.

Selain menghentikan produksi di pabrik, Daihatsu juga menghentikan sementara layanan operasional seluruh outlet di beberapa area, meliputi layanan showroom dan bengkel.

Keputusan ini dilakukan karena Daihatsu mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan, pelanggan, serta stakeholders lainnya.

Baca juga: Daihatsu Ayla Facelift Turun Harga, Mulai Dari Rp 100 Jutaan

“Daihatsu dan seluruh pihak terus mendukung semangat pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19. Sehingga, kami mohon dukungan dan pengertiannya dari pelanggan atas kebijakan pemberhentian layanan sementara ini. Semoga wabah ini dapat segera berlalu dan kita dapat segera beraktivitas normal kembali”, ujar Supranoto, Chief Executive PT Astra International, Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI DSO).

Pemberhentian layanan sementara ini meliputi area sebagai berikut :

DKI Jakarta (34 Outlet) : Mulai 10 April 2020
Kota Depok, Kota/Kab. Bogor, Kota/Kab. Bekasi (17 Outlet) : Mulai 15 April 2020
Kota dan Kab. Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (13 Outlet) : Mulai 18 April 2020
Kota Pekanbaru (4 Outlet) : Mulai 17 April 2020

Pelayanan Daihatsu tetap dapat diakses via online melalui website www.astra-daihatsu.id dan aplikasi Astra Daihatsu Mobile.

LEAVE A REPLY