DFSK Tawarkan Program Menarik Selama April 2020

0
program menarik dfsk di tengah pandemi corona

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sepanjang April 2020, DFSK Indonesia memberikan kemudahan kepada konsumen untuk melakukan pembelian.

Program promosi yang dikemas dengan nama April Vaganza ini, selain memberikan kemudahan dalam kepemilikan. Juga ditambah dengan hadiah menarik yang telah dipersiapkan oleh DFSK Indonesia.

Konsumen dapat memiliki DFSK Glory 560 dengan harga menarik, mulai dari Rp 196,5 juta untuk OTR DKI Jakarta. Selain itu, selama pembelian selama April Vaganza, kali ini konsumen juga akab mendapatkan penawaran menarik. Agar konsumen semakin mudah dalam memiliki kendsraan modern produksi dalam negeri.

Baca juga: Satu Tahun Mengaspal, DFSK Glory 560 Jadi Tulang Punggung DFSK Indonesia

Selain itu, kemudahan lain yang juga diberikan untuk konsumen adalah mendapatkan cashback nilai menarik, hingga program pembiayaan dengan bunga 0 persen, cicilan ringan mulai Rp2 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia dan smartphone dengan syarat dan ketentuan berlaku.

DFSK Glory 560 dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 liter berteknologi Turbocharged yang dikombinasikan dengan CVT yang memiliki daya maksimum sebesar 150 PS dengan torsi sebesar 230 Nm.

Selain itu, untuk model lainnya DFSK Glory 560 juga dibekali dengan mesin berkapasitas 1.8 liter yang mampu memproduksi tenaga sebesar 139 PS dsn torsi sebesar 187 Nm.

LEAVE A REPLY