Estimasi Harga Ignis Facelift 2020, Naik Rp 3 Jutaan

0
mobil baru suzuki ignis facelift meluncur virtual

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan Ignis Facelift 2020 pada 9 April 2020 secara virtual di saluran Youtube resmi Suzuki Indonesia. Mobil kota alias city car ini mengalami sejumlah ubahan dari sisi interior dan eksterior.

Akibat ubahan tersebut, otomatis banderolnya pun ikut berubah. Menurut bocoran dari tenaga penjual yang dihubungi Rockomotif, akan mengalami kenaikan mulai Rp 3 juta hingga Rp 5 juta.

“Bocorannya seperti itu, tidak akan jauh dari nominal itu harga barunya, dan sudah bisa dipesan,” ungkap wiraniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya itu, Rabu (8/4/2020).

Akibat ada kenaikan itu, estimasi harga Ignis facelift dimulai kisaran Rp 171 juta sampai Rp 200 juta. Sementara harga lamanya mulai Rp 166 juta hingga Rp 195 juta berstatus on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Mobil Baru Suzuki, Meluncur Virtual 9 April Karena Corona

Head of Public Relation & Digital, Strategic Planning Departement PT SIS, Rudiansyah, dalam sesi wawancara dengan Forum Wartawan Otomotif melalui aplikasi Zoom, mengatakan, minor change atau ubahan minor terjadi di bagian eksterior maupun interior.

“Perubahan lebih banyak ke sisi eksterior. (Terutama di) grill depan, bagian belakang, dan lampu. Membuat tampilannya lebih gagah dan youthfull,” tutur Rudy.

Selanjutnya di bagian interior Ignis facelift ini pelapis jok disuguhkan dengan aksen baru. Selain itu, bentuk kunci mobil juga berbeda dengan versi sebelumnya. Ubahan lainnya adalah, hadirnya defogger dan difuser.

LEAVE A REPLY