Gelaran Otomotif Award 2020 Diselenggarakan Secara Online

0
otomotif award 2020

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di tengah wabah pandemi covid-19, ajang penghargaan Otomotif Award 2020 yang terdiri dari penghargaan mobil dan motor terbaik, tetap dilangsungkan namun kemasan yang disajikan berbeda.

Mengingat ada himbauan dari pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), maka ajang penghargaan yang kegiatan ini dilakukan secara online atau live streaming.

Tayangan tersebut, disiarkan melalui dua channel Youtube yang mereka miliki seperti otomotifTV dan GridOto.

Baca juga: Toyota Borong 11 Penghargaan Di Otomotif Award

Otomotif Award 2020 kali ini bertema Passionate for Challenge yang memiliki makna melalui tantangan ke depan yang semakin berat ini semoga dapat dihadapi dengan gairah dan semangat yang tinggi oleh kita bersama. Kondisi market yang berat di awal tahun 2020, khususnya adanya pandemi Covid-19 membuat seluruh pihak membutuhkan strategi untuk menghadapinya.

“Kami berharap adanya penghargaan OTOMOTIF Award 2020 ini bisa menjadi salah satu solusi di tengah bencana yang sedang melanda kita semua. Mari kita bersama-sama tetap semangat dan bergairah dalam menghadapi tantangan ke depan,” jelas R. Panji Maulana, Editor in Chief Otomotif.

Pada tahun ini, ada penambahan kategori baru yang dilakukan oleh penyelenggara. Kategori tersebut adalah lifetime achievment, community of the year, public relation of the year, the best driver of the year in motorsport, dan terakhir adalah the best rider of the year in motorsport.

LEAVE A REPLY