GMA Series Produksi Pelindung Wajah untuk Tenaga Medis

0
GMA produksi pelindung wajah

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Maju Gemilang Persada, selaku distributor aksesoris kendaraan roda dua lewat GMA Series, kali ini mengikuti arahan dari Kementerian Perindustrian, untuk memproduksi Alat Pelindung Diri (APD).

Jika biasanya PT Maju Gemilang Persada, yang dipimpin oleh Giman selalu bermain di sektor aftermarket otomotif. Kali ini mereka mencoba unit lain dalam situasi pandemi covid-19.

Alat Pelindung Diri yang diproduksi adalah pelindung wajah yang bisa digunakan oleh tenaga medis agar tidak terpapar oleh virus corona.

Baca juga: Industri Aftermarket Juga Nelangsa Akibat Corona

“APD Pelindung Wajah Merk Clear ini sangat spesial. Karena terbuat dari bahan Polycarbonate dan anti pecah, tidak berbayang, mudah di cuci, tahan lama, dan tebal sekitar 1.8 mm. Kami berharap APD Pelindung Wajah ini bisa membantu petugas medis di RS dan siapapun yang terpaksa berhubungan dengan orang lain,” jelas Giman, dalam keterangan resminya (13/4).

Menyadari kebutuhan yang tinggi akan Alat Pelindung Diri, Giman, tidak serta merta membanderol produk tersebut dengan harga yang tinggi. Tetapi justru harga yang ditawarkan lebih efisien.

“Banyaknya oknum juga yang memanfaatkan moment ini untuk membuat harga melonjak tinggi, GMA Product Series memberikan harga yang cukup terjangkau Rp 50.000 untuk 1 pcs APD Pelindung Wajah Clear,” tandas Giman.

LEAVE A REPLY