Mitsubishi Produksi Alat Pelindung Wajah Anti Covid-19

0
mitsubishi produksi masker pelindung wajah

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk membantu mencegah penyebaran virus COVID-19, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memproduksi alat pelindung wajah untuk diberikan kepada tim medis.

MMC sudah memproduksi sebanyak 1.500 alat pelindung wajah ini per bulannya di Pabrik Okazaki di Prefektur Aichi serta pabrik lainnya. Dan hari ini MMC (17/4) menyumbangkannya ke kota Okazaki.

Di tempat produksi lainnya, yaitu Pajero Manufacturing Co, Ltd di Prefektur Gifu juga menyumbangkan alat pelindung wajah ke rumah sakit di Kota Minokamo, Prefektur Gifu.

Selanjutnya, MMC juga berencana untuk menyumbangkan alat pelindung wajah tersebut ke Prefektur Okayama tempat Pabrik Mizushima berada.

Baca juga: Garansi Mobil Mitsubishi Dapat Perpanjangan Saat Pandemi

Kemudian, MMC berencana untuk meningkatkan produksi alat pelindung wajah dan menghasilkan produk lain. Seperti masker wajah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Ke depannya, MMC dan grupnya akan terus memanfaatkan fasilitas pabrik serta keahlian dalam pengembangan dan produksi mobil untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. Selain itu, MMC juga akan menjalin kerja sama dengan pemerintah lokal dan nasional serta organisasi terkait dalam mewujudkan hal tersebut.

LEAVE A REPLY