Armada Toyota Home Service Bertambah Di Masa Pandemi Covid-19

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan social distancing, banyak layanan yang diberikan oleh produsen otomotif mengalami perubahan.

Salah satunya adalah memaksimalkan layanan home service. Di mana konsumen hanya tinggal menunggu di rumah, kemudian teknisi akan datang ke rumah sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Di tengah situasi tersebut, Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor, mengatakan ada peningkatan secara jumlah pengguna layanan home service tersebut di masa sekarang ini.

Baca juga: Toyota Recall Ratusan Alphard dan Vellfire di Indonesia

“Mobil service, yang dulunya sudah ada, kini menjadi lebih banyak unitnya. Saya kasih contoh, di Jakarta, kalau kita bandingkan sebelum PSBB dan setelah PSBB itu jumlah permintaannya meningkat dua kali lipat,” ungkap Anton.

Dengan adanya layanan home service seperti yang dilakukan oleh Toyota, maka konsumen tidak perlu khawatir dengan perawatan mobil kesayangannya.

Beberapa pengerjaan yang bisa dilakukan antara lain adalah pengecekan komponen fast moving, serta melakukan perawatan rutin yang umum dilakukan setiap periode perawatan.

LEAVE A REPLY