DFSK Glory i-Auto Sudah Mulai Dikirim Ke Dealer

0
dfsk glory i-auto

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merk DFSK di Indonesia, sudah mulai mengirimkan unit terbaru mereka, Glory i-Auto ke dealer-dealer di Jabotabek dan Bandung.

Glory i-Auto merupakan SUV terbaru yang secara resmi belum dirilis oleh PT Sokonindo Automobile. Namun, sebelum peluncurannya, media Tanah Air sudah mendapat kesempatan untuk mengintip seperti apa wajah dan interiornya.

Pengiriman unit DFSK Glory i-Auto ke beberapa dealer, dilatar belakangi sebagai fasilitas kepada calon konsumen untuk melakukan test drive. Jadi secara resmi, unit tersebut memang belum diluncurkan ke publik.

“Untuk meluruskan, jadi memang dfsk sudah melakukan delivery unit test drive ke beberapa dealer kami. Jadi kami memberikan kesempatan kepada customer kami di area-area tersebut untuk bisa melakukan test drive,” jelas Arviane D Bahar, PR and Digitsk Manager PT Sokonindo Automobile, dalam video conferencenya (15/5).

Baca juga: Satu Tahun Mengaspal, DFSK Glory 560 Jadi Tulang Punggung DFSK Indonesia

Ia pun menampik bahwa pihaknya sudah melakukan penjualan. Menurutnya, kabar yang menyebutkan konsumen sudah memberikan down payment untuk mobil Glory i-Auto adalah tidak benar.

“Jadi mungkin teman-teman dealer hanya sebatas booking fee, belum berupa uang tanda jadi (down payment). Kalau DP ini kan tadi, sedangkan produknya belum di launching dan belum ada fix price. Jadi belum bisa disebutkan berapa besaran DP-nya,” tambah Arviane.

Beberapa jaringan dealer yang sudah dikirim unit DFSK Glory i-Auto antara lain adalah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bandung, serta beberapa kota lainnya.

LEAVE A REPLY