DFSK SUper Cab Tawarkan Mesin Bertenaga untuk Para Pengusaha

0
dfsk super cab

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kendaraan niaga besutan PT Sokonindo Automobile, DFSK Super Cab, berhasil menjadi pilihan pengusaha dalam merintis dan meniti bisnis mereka. Keunggulan yang ditawarkan, menjadi penyumbang terbesar bagi pengusaha untuk meminang kendaraan tersebut.

DFSK Super Cab sedari awal dirancang dan disesuaikan oleh tim Research and Development (RnD) DFSK untuk memenuhi kebutuhan konsumen kendaraan komersial ringan di Indonesia. Rancang bangun yang kokoh dan fungsional DFSK Super Cab juga ditunjang dengan mesin yang andal bagi para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial ringan.

Soal efisiensi bahan bakar, konsumen tidak perlu khawatir karena kedua mesin tersebut sudah melalui uji tes bahan bakar dari Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Hasilnya DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13.59 kilometer/liter dan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16.19 kilometer/liter yang menjadi salah satu terbaik di kelasnya.

Baca juga: DFSK Tawarkan Program Menarik Selama April 2020

“Sedari awal kami menyadari bahwa pasar Indonesia memiliki keunikan tersendiri dibandingkan negara-negara lainnya, khususnya untuk kendaraan yang mereka miliki. Konsumen di Tanah Air inginkan sebuah kendaraan komersial yang fungsional sesuai kebutuhan mereka, namun tetap bisa diandalkan di berbagai kondisi, irit bahan bakar, serta perawatan yang mudah. Oleh karena itu, konsumen-konsumen ini rasa memilikinya yang sangat besar dengan kendaraannya dan perlu diperhatikan oleh DFSK,” ungkap PR & Digital Manager, Arviane D Bahar, melalui keterangan tertulisnya.

DFSK Super Cab sudah memasuki tahun ketiga dalam melayani konsumen di Indonesia akan berbagai usahanya. Bahkan selama setahun ke belakang, DFSK Super Cab menjadi tulang punggung penjualan kendaraan DFSK di Tanah Air.

“Seluruh layanan purna jual DFSK bisa didapatkan di 77 unit bengkel resmi yang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, dengan kualitas, harga, serta fasilitas yang sama. Selain itu, sebagai bukti bahwa mesin DFSK Super Cab terbukti awet dan bandel, kami berikan juga garansi berupa 3 tahun/120.000 kilometer untuk memberikan rasa aman bagi konsumen yang mempercayakan bisnisnya kepada pikap berkualitas tinggi produksi DFSK,” ungkap Arviane.

LEAVE A REPLY