Speaker Venom Gear Studio Biar Enggak Bosen Saat WFH

0
venom gear studio

ROCKOMOTIF, Jakarta – Venom Indonesia kembali melucurkan produk terbarunya, Venom Gear Studio, sebuah perangkat audio portable yang memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah kemudahan yang bisa dibawa ke mana-mana dan juga memiliki kualitas suara yang ciamik.

Kehadiran Venom Gear Studio, semakin melengkapi produk mereka yang ditujukan untuk segmen lifestyle, sebelum peluncuran ini mereka sudah menelurkan dua produk untuk konsumennya di Tanah Air.

“Venom Gear Studio ini melengkapi produk kami di sisi lifestyle. Sebelumnya kami juga sudah meluncurkan beberapa produk seperti Venom Gear Box, dan Venom Sound Gear,” ujar Irwan Kusuma, Presiden Direktur PT Sumber Sejahtera Audiotama, dalam peluncurannya secara virtual (5/4).

Sementara itu, bicara mengenai suara yang dihasilkan, Venom Gear Studio VGS-1 mampu menghasilkan suara yang jernih lantaran dibekali dengan fitur subwoofer sebesar 3.5 inch dan tweeter 1 inch sehingga memberikan suara yang maksimal.

Baca juga: PAHAMI Siap Masuk Pasar Digital Indonesia

“Produk ini merupakan produk istimewa karena desainnya yang menarik dan mampu menghasilkan suara yang jernih. Bentuknya yang compact, membuatnya cocok dibawa ke mana saja dan mudah diletakkan di tempat sempit sekalipun,” ujar Irwan Kusuma atau yang akrab disapa Koh Abay.

Mengenai kemampuannya, Venom Gear Studio VGS-1 dilengkapi Bluetooth V5.0 + EDR (Enhanced Data Rate) yang mampu menjangkau sampai 60 meter. Jangkauan ini merupakan yang terbaik di kelasnya. Speaker lain hanya sanggup menjangkau sekitar 15 sampai 30 meter saja.

Venom Gear Studio VGS-1 memiliki desain elegan dan futuristik berbentuk prisma segitiga yang unik dengan sudut bulat (rounded corner), sehingga menimbulkan kesan dinamis. Ukurannya pun cukup compact, dengan dimensi 167,5 x 123,5 x 121,5 mm.

Portable speaker ini juga dilapisi bahan karet untuk menjaganya dari benturan. Selain itu, speaker tersebut dilengkapi tali berbahan karet agar bisa dibawa dengan mudah. Venom Gear Studio VGS-1 dibekali dengan kapastias baterai 2.600 mAh sebanyak tiga unit yang mampu bertahan hingga 10 jam.

Mengenai harga yang ditawarkan, speaker portable ini dibanderol dengan harga Rp 1.980.000,- dan Anda bisa mendapatkannya di semua marketplace.

LEAVE A REPLY