Bikin SIM Baru Bisa Dapat Sepeda Gratis

0
bikin sim baru

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satuan Lalulintas Polres Pandeglang, Banten, mereka bisa mendapatkan satu unit sepeda secara gratis.

Hal tersebut dilakukan oleh Satlantas Polres Pandeglang, dalam menyambut hari jadi Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Dalam keterangannya, Kasatlantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Arditia menjelaskan, hadiah sepeda gratis bagi pemohon SIM merupakan doorprize bagi mereka yang beruntung.

“Maksudnya tidak semua pemohon SIM bisa dapat, itu berupa doorprize. Jadi masyarakat jangan khawatir khususnya pemohon SIM baru yang tidak mendapatkan sepeda kami sudah sediakan beberapa hadiah menarik lainnya,” ujar Iptu Riska, dalam keterangan resmi.

Baca juga: Mau Ikut Perpanjang dan Bikin SIM Gratis? Wajib Daftar Dulu

Bukan hanya sepeda yang diberikan untuk pemohon SIM yang beruntung, tetapi ada juga hadiah menarik yang telah dipersiapkan oleh Satlantas Polres Pandeglang.

Bahkan, mereka juga akan memberikan pelayanan gratis bagi pemohon yang tanggal lahirnya jatuh pada 1 Juli. Pemohon tersebut dibebaskan dari segala biaya yang berlaku dalam pembuatan SIM.

“Untuk pengundian doorprize itu khusus untuk pemohon SIM baru. Sedangkan untuk SIM gratis untuk pemohon SIM baik itu perpanjangan maupun baru itu khusus bagi pemohon yang lahirnya di tanggal 1 Juli itu kami gratiskan,” tambahnya.

Bagi pemohon yang telah selesai melakukan pembuatan atau perpanjang SIM, dipersilakan untuk mengambil kupon undian. Bagi yang beruntung akan mendapat sepeda, dan bisa langsung dibawa pulang hari itu juga.

Program doorprize tersebut berlaku mulai 24 Juni sampai 1 Juli 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY