Kawasaki Ninja 250 4-Silinder Meluncur Bulan Depan?

0
ninja 250 4-silinder

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah berjanji akan meluncurkan Ninja 250 4-silinder di Indonesia dalam waktu dekat. Namun, sampai sekarang tak kunjung dijual untuk konsumen di Tanah Air, alasan pertama karena kondisi pandemi yang tak kunjung usai.

Meski begitu, pabrikan otomotif asal Jepang itu tetap akan meluncurkan ZX-25 R untuk konsumennya di Indonesia. Dipastikan Kawasaki Ninja 250 4-silinder ini akan meluncur dalam waktu yang tidak lama lagi, tetapi tidak Juni 2020 ini.

“Kalau Juni tak mungkin karena sudah mau selesai. Semakin dekat peluncurannya, ditunggu saja,” kata Head and Promotion PT KMI, Michael C.Tanadhi di Jakarta, Kamis (25/6/2020).

Baca juga: Harga Kawasaki Ninja 4-Silinder di Indonesia Tak Semahal di Selandia Baru

Michael menjelaskan, untung tanggal pastinya masih didiskusikan dan apabila disetujui maka selang beberapa hari akan dibuka pemesanan kepada konsumen yang ingin membeli.

“Jadi kita akan lakukan pre order dulu, nanti baru akan ada pengiriman khusus juga kepada konsumen. Teknisnya seperti apa dan bagaimana, ditunggu saja,” ungkap Michael lagi.

Urusan harga, Michael pernah mengatakan Ninja 250 4-silinder ini tidak akan semahal dari harga yang telah diumumkan di Selaindia Baru. Namun untuk tepatnya berapa masih dirahasiakan, dan dipastikan konsumen di Indonesia akan merasa beruntung mendapatkan motor sport ini.

“Detailnya bagaimana nanti akan kita informasikan lagi. Jadi kami hanya bisa memastikan kalau peluncurannya tidak lama lagi,” tutup dia.

LEAVE A REPLY