Wuling dan Bali United Melawan COVID-19

0
wuling bali united masker covid-19
Wuling berkolaborasi dengan Bali United mendonasikan 36.000 masker non medis untuk warga lima desa di empat banjar di Pulau Bali

ROCKOMOTIF, Bali – Wuling Motors yang belum lama ini menjadi sponsor tim sepakbola Bali United benar-benar peduli terhadap pandemi Covid-19. Kolaborasi Wuling dan Bali United ini juga berperan aktif melawan Covid-19 dengan menyerahkan bantuan masker non medis ke lima desa di Bali.

Sebanyak 36.000 masker non medis ini akan didistribusikan ke lima desa yang tersebar di empat Banjar di Bali. Yaitu Pemecutan kelod untuk Banjar Denpasar, Karangasem untuk Banjar Karangasem, Legian dan Kuta untuk Banjar Badung, serta Anyar untuk Banjar Tabanan.

Distribusi masker ini juga bagian dari kerja sama Wuling dengan Bali United yang diresmikan Februari 2020 lalu. Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian #BersamaWulingLawanCorona untuk membantu masyarakat di pulau Dewata.

wuling bali united
Pemain Bali United, M. Taufiq dan Samuel Reimas secara simbolis menerima bantuan masker non-medis dari Wuling untuk Semeton Bali

Bantuan tersebut disampaikan secara langsung melalui mitra diler Wuling di Bali kepada Made Ayu Budimeliani selaku Activation Manager Bali United di Mess Bali United FC. Mitra diler diwakili oleh Suhud Budiman, Operational Manager Hanawa Group dan Aldrian Nugraha sebagai Sales Manager Kumala Group .

Baca juga: Wuling Donasikan Sembako dan Masker ke Rumah Zakat

“Sebagai mitra diler resmi Wuling di Bali, kami merasa terhormat untuk menyampaikan bantuan masker bagi masyarakat di sini. Didukung dengan semangat Drive For A Better Life, Wuling berkolaborasi dengan Bali United mendonasikan masker non medis untuk menyambut kenormalan baru,” ujar Suhud Budiman.

Sambutan positif turut disampaikan oleh Made Ayu Budimeliani mewakili Bali United yang mengatakan, “Bali United terus bersinergi dengan Wuling sebagai salah satu official partner kami untuk memberi kontribusi bagi warga Bali. Bukan hanya dalam ranah olahraga dan otomotif, melainkan juga kesehatan masyarakat. Melalui bantuan masker sebagai perlengkapan sehari-hari untuk beraktivitas di masa new normal.”

Wuling dan Bali United turut aktif membantu masyarakat selama bencana nasional pandemi COVID-19 di Indonesia. Wuling, melalui rangkaian #BersamaWulingLawanCorona, telah ambil bagian dalam membantu baik masyarakat maupun tenaga medis yang berjuang. Bali United pun telah banyak berkontribusi untuk meringankan beban warga melalui beragam kegiatan sosial yang sudah dijalankan sebelumnya.

“Memasuki new normal yang mengacu pada protokol kesehatan menjadi latar belakang Wuling bersama dengan Bali United dalam kemitraan ini. Mendukung masyarakat Pulau Bali dengan bantuan masker non medis agar dapat beradaptasi dengan kenormalan baru,” jelas Aldrian Nugraha.

LEAVE A REPLY