Catat, Ini Tanggal Pemesanan Kawasaki Ninja 250 4-Silinder

0
kawasaki ninja 250 4-silinder

ROCKOMOTIF, Jakarta – Masyarakat Indonesia yang sudah tak sabar menunggu kehadiran Ninja 4-Silinder alias ZX-25R, akan segera mendapatkan unit. Bahkan mulai bulan Juli 2029 ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah membuka pre order untuk calon konsumen.

Konsumen yang tertarik bisa mulai melakukan pemesanan pada 11-12 Juli 2020. Kuota yang disediakan pun tidak banyak, yaitu hanya 200 unit saja.

“Tanda jadinya hanya Rp 5 juta, per hari kuotanya hanya 100 saja, jadi total 2 hari hanya 200 unit untuk motor itu,” papar Head Sales and Promotion PT KMI, Michael C.Tanadhi ketika dihubungi Rockomotif, Jumat (3/7/2020).

Pemesanan itu hanya bisa dilakukan di showroom Kawasaki yang berada di Abdul Muis, Jakarta Pusat. Konsumen yang tertarik bisa langsung datang ke diler tersebut untuk melakukan pemesanan di tanggal yang sudah ditentukan KMI.

Baca juga: Kawasaki Ninja 250 4-Silinder Meluncur Bulan Depan?

“Nanti yang pesan datang ke showroom akan mengikuti protokol kesehatan. Apabila tidak bisa datang di hari itu, maka diperbolehkan untun melakukan pemesanan di 13 Juli 2020 atau hari selanjutnya,” kata Michael.

Kawasaki Ninja 250 4-silinder tak jauh beda dengan model lain yang berkonfigurasi 2-silinder. Paling kelihatan perbedaannya tentu dari jumlah silinder, suspensi upside down, model fairing, tangki, hingga knalpot di kolong alias underbelly.

Kehadiran motor sport fairing ini juga akan menjadi pemain tunggal dan pelengkap jajaran motor sport fairing seperempat liter Kawasaki, di Indonesia. Sebelumnya sudah ada Ninja 1-silinder lewat varian SL, sementara 2-silinder pilihannya Ninja 250R.

LEAVE A REPLY