Harga Kawasaki Ninja ZX-25R Sekarang Cuma Promo?

0
Harga kawasaki ninja

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kawasaki Ninja ZX-25R di Indonesia tersedia dalam 2 varian, yakni Standar dan ABS dengan harga Rp 96 juta dan Rp 112,9 juta. Keduanya sudah berstatus OTR Jakarta. Rumors, banderol tersebut hanya promo dan akan ada penyesuaian lagi.

Head Sales & Promotion PT KMI Michael C Tanadhi mengatakan, harga tersebut bukan promo dan penyesuaian harga beberapa bulan ke depan juga dikarenakan menyesuaikan dengan kondisi nilai tukar rupiah.

“Dengan harga segitu saja sudah ada 200 orang yang pesan, harganya naik lagi juga belum tahu kapan,” ungkap Michael belum lama ini di Jakarta.

Baca juga: Dijual Rp 96 jutaan, Intip Fitur Kawasaki Ninja ZX-25R

Kata Michael, faktor yang menyebabkan harga mahal karena menggunakan Throttle body menjadi salah satu spare part Kawasaki ZX-25R yang turut menyebabkan harganya jadi tembus Rp 100 jutaan.

Throttle body di Ninja 2 silinder cuma 2 sedangkan di Kawasaki ZX-25R ada 4. Michael menjelaskan, ukuran throttle body Ninja ZX-25R 30 mm.

Ukuran yang lumayan besar padahal kapasitas mesin 250 cc kalau dibagi 4 silinder berarti per silinder cuma 62,5 cc. Ukuran throttle body 30 milimeter sama dengan motor sport kelas 150 cc 1 silinder.

LEAVE A REPLY