Jaringan Mercedes-Benz Kembali Beroperasi dengan Protokol Kesehatan

0
Jaringan penjualan mercedes-benz

ROCKOMOTIF, Jakarta – Jaringan penjualan Mercedes-Benz Distribution Indonesia, kembali beroperasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia Mercedes-Benz di Jakarta.

Dalam kembali beroperasinya tersebut, di awali dengan kunjungan Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun, ke beberapa jaringan diler resmi di kawasan Jakarta seperti Diler DIPO Angkasa Motor Pluit, Mercindo Autorama Sunter, Panji Rama Otomotif (PRO Motor) Gandaria, dan Adedanmas Pondok Indah.

Pada kunjungannya tersebut, Choi Duk Jun sekaligus memantau kesiapan pelayanan yang akan diberikan kepada konsumen setia Mercedes. Bahkan, ia juga memantau mengenai kesiapan protokol kesehatan yang dilakukan di setiap jaringan diler resmi.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa jaringan diler resmi, showroom, dan workshop Mercedes-Benz di Indonesia telah kembali beroperasi, dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat. Seiring dengan peraturan pembatasan sosial berskala besar yang mulai memasuki masa transisi di area-area jaringan diler, kami menyambut bulan-bulan kedepan dengan positif,” ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Lima Model Terbaru Mercedes-Benz, Meluncur di Indonesia

Choi juga menjelaskan jika calon pelanggan Mercedes-Benz bisa membeli dari rumah melalui platform digital, maupun lingkungan yang aman di area diler. “Langkah ini merupakan komitmen kami dalam menjaga Mercedes-Benz sebagai pilihan nomor satu dan terus memberikan Best-Customer-Experience.”

Saat ini, jaringan diler resmi Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah kembali beroperasi. Diler-diler Mercedes-Benz telah mempersiapkan protokol pemeriksaan kesehatan pada staf diler dan pengunjung, seperti: selalu sanitasi dan desinfeksi area tempat kontak pelanggan, tersedia protokol pemeriksaan kesehataan pada staf diler dan pengunjung.

Terlebih lagi, kendaraan di cover dengan penutup jok dan kemudi sebelum servis dimulai, menyediakan pembersih tangan di area tempat kontak pelanggan.

Diler resmi Mercedes-Benz Indonesia juga secara aktif memperluas layanan kepada pelanggan dengan menyediakan layanan penjemputan dan pengiriman kendaraan, serta menerapkan prosedur physical distancing di tempat kerja. dan lain sebagainya.

LEAVE A REPLY