Tiga Agenda Balap Honda Juga Ditunda Akibat Pandemi Covid-19

0
agenda balap honda batal

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi telah mengumumkan bahwa tidak akan mengikuti ajang balap yang akan di selenggarakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Bahkan, mereka juga meniadakan ajang balap satu merk mereka yakni Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC).

Kabar tersebut langsung diumumkan oleh Yusak Billy, Business Development and Sales & Marketing PT Honda Prospect Motor, dalam konferensi pers virtualnnya yang digelar pada Rabu (29/7/2020) siang.

“Sejalan dengan itu, kita juga tidak menggelar one make race Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) pada musim ini,” jelas Yusak Billy.

agenda balap honda

Baca juga: Honda Racing Indonesia Putuskan Tidak Balapan Musim Ini

Bahkan, bukan hanya balap yang digelar di Sirkuit Sentul saja yang ditiadakan. Untuk ajang bagi para pemilik Honda Brio yang ingin merasakan sensasi slalom dengan mobil pribadi mereka, yakni Brio Saturday Night Challenge (BSNC) juga terpaksa ditiadakan.

“Bukan hanya itu, untuk kegiatan Honda Brio Saturday Night Challenge yang telah kita jalankan tahun lalu, pada tahun ini juga tidak akan kami lakukan. Keputusan ini kami ambil untuk tidak mengumpulkan masa dalam jumlah besar,” tambah Yusak Billy.

Sebagai gantinya, Honda telah menyiapkan rangkaian acara balap meskipun tidak menggelar balap secara sungguhan di arena sirkuit. PT HPM telah memiliki aktivitas balap melaluo virtual yang mereka kemas melalui Honda Racing Simulator Championship (HRSC).

LEAVE A REPLY