BMW Seri 5 Edisi Kemerdekaan, Hanya Ada 75 Unit

0
bmw seri 5 edisi kemerdekaan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam rangka kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, BMW Indonesia pun merayakan dengan menghadirkan edisi khususnya. Tidak tanggung-tanggung, mereka meluncurkan BMW Seri 5 edisi kemerdekaan ini.

BMW Seri 5 ini pun hanya diproduksi sesuai dengan tahun kelahiran bangsa Indonesia yaitu 75 unit saja.

“Hari ini BMW Group Indonesia menyiapkan BMW Seri 5 edisi spesial kemerdekaan dalam jumlah terbatas; 75 unit dan juga beragam program menarik untuk rangkaian produk terbaru lainnya,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam siaran resminya, Senin (17/8).

Adapun, BMW 520i M Sport Edition 75 ini memiliki beberapa perbedaan dengan BMW 520i yang telah dipasarkan.

Baca juga: Semester Pertama 2020, BMW Seri 7 Asapi Mercedes-Benz S-Class

bmw seri 5 edisi kemerdekaan

Seperti ukiran laser khusus pada tutup cupholder berupa logo resmi Indonesia Maju dengan penomoran terbatas (one of 75). Kemudian ada proyektor LED pintu yang menyinarkan logo resmi Indonesia Maju.

75 unit BMW Seri 5 ini juga mendapat M Sport package, BMW Individual high-gloss extended Shadow Line, Paintwork eksklusif untuk BMW 520i M Sport Edition 75; Alpine White, Carbon Black, Sophisto Grey, dan Mediterranean Blue.

Sementara velg berukuran 19″ M Double-spoke style 664 M dalam warna Jet Black dan ban dalam ukuran berbeda. Sabuk pengaman dengan sentuhan spesifik BMW M dan setir dengan BMW M Leather.

Baca juga: Mini Terkencang JCW GP Cuma Ada 12 Unit di Indonesia, Maaf Sudah Ada yang Punya

“Tahun ini menjadi sangat istimewa bagi BMW Group Indonesia setelah raih posisi pemimpin dalam segment kendaraan premium di Indonesia, hari ini kami meluncurkan kendaraan edisi kemerdekaan 75 tahun Republik Indonesia. Semakin istimewa lagi karena 75 unit BMW 520i M Sport Edition 75 ini dirakit di BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta, selaras dengan semangat “Bangga Buatan Indonesia” yang turut menjadi simbol penyempurna peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020,” tambah Bayu Rianto, Vice President Sales BMW Indonesia.

BMW edisi kemerdekaan ini sudah tersedia di dealer BMW per 17 Agustus kemarin, dan harganya mencapai Rp 1.109.000.000,- (off-the-road).

LEAVE A REPLY