Pertama di Indonesia SUV dengan Fitur Voice Command Berbahasa Indonesia

0
wuling indonesia command
Inovasi Voice Command canggih Wuling Indonesian Command (WIND) raih penghargaan 'Pertama Di Indonesia' dari TRAS N CO dan INFOBRAND.CO

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai pendatang baru di ranah otomotif nasional, tampaknya Wuling Motors memiliki strategi yang lebih membumi. Dengan menyematkan fitur voice command atau perintah suara berbahasa Indonesia untuk SUV Wuling Almaz.

Fitur Wuling Indonesian Command (WIND) di Almaz ini menjadi teknologi perintah suara yang pertama di Indonesia. Di mana tersedia di mobil dengan bahasa Indonesia untuk memfungsikan beragam fitur kendaraan di mobil SUV asal Tiongkok ini.

Wuling mengatakan jika dengan WIND, pengguna dapat menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan. Mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS (sistem monitoring tekanan angin ban), hingga menyajikan informasi waktu dan tanggal.

fitur WIND di Wuling Almaz

Sebagai fitur pertama di mobil, WIND ini mendapat apresiasi “Pertama di Indonesia & Top Innovation Choice Award 2020” yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID pada Kamis, (6/8/2020).

Baca juga: Kini Wuling Hanya Pasarkan Cortez Bermesin Turbo, Ini Sederet Keunggulannya

‘Pertama Di Indonesia’ merupakan kegiatan apresiasi terhadap inovasi atau karya yang dilakukan perusahaan yang berhasil dalam upaya meningkatkan daya jual produk atau jasa. Parameter lain yang digunakan sebagai nilai penentu atau determinant factor dalam penilaian ‘Pertama di Indonesia’ ini adalah, perusahaan yang dinilai merupakan pelopor dalam bidang atau kategori bisnisnya serta meningkatkan nilai guna bagi konsumen.

Wuling Indonesian Command atau WIND dinilai memudahkan pengguna mobil. Fitur ini diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat Indonesia pada 18 Juli 2019 lalu di hajatan Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas respon positif terhadap inovasi Wuling Indonesian Command,” ungkap Media Relation Wuling Motors Indonesia, Brian Gomgom, dalam keterangan resmi itu.

LEAVE A REPLY