Aksesoris Lampu Yamaha New Nmax dari GMA

0
lampu sen nmax gma

ROCKOMOTIF, Jakarta – GMA Product Series yang senantiasa meluncurkan produk aksesoris untuk beberapa sepeda motor, kali ini kembali merilis aksesoris baru untuk New Yamaha Nmax. Produk anyar ini merupakan lampu sen yang dijadikan satu dengan lampu senja, sehingga lebih minimalis dan lebih modern.

Menurut Giman, owner GMA Product Series, salah satu hadirnya produk aksesoris untuk New Nmax ini karena dari sudut pandangnya, bawaan pabrikan masih memiliki kekurangan. Bahkan, dengan dimensi tempatnya yang kecil, hal tersebut dirasa akan memberikan dampak negatif karena tidak terlihat.

”Idenya kenapa dibuat lampunya 2 tingkat? Karena kita melihat sen asli New Nmax terlalu kecil dan kurang terlihat oleh pengendara lain jika dilihat dari depan bahkan samping. Kita coba mendesain ulang dengan kesan futuristik yang berfungsi sama serta yang terpenting mempunyai nilai safety,” ujar Giman dalam keterangan resminya.

Baca juga: Bosan Tampilan Standar Nmax, Ini Pilihan Aksesoris yang Terjangkau

Bukan hanya tampil baru lewat desain yang lebih futuristik, namun pada desain lampu sein tersebut juga dibuat dengan tingkat aerodinamika yang mereka sebut sebagai tipe airflow.

“Menariknya, lampu sen All New Nmax 2020 buatan GMW dibuat dengan kontur seperti hembusan angin dari depan yang membuat tampilannya lebih berbobot dan juga dibuat pada bagian sisinya naik sehingga dinamakan airflow,” tambah Giman.

Lampu Sein JPA All New Nmax 2020 dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,2 jutaan. Untuk pembelian dapat dilakukan di toko offline maupun online.

LEAVE A REPLY