Beli Suku Cadang Suzuki Kini Bisa Lewat Aplikasi

0
suku cadang suzuki di aplikasi my suzuki

ROCKOMOTIF, Jakarta – Perkembangan teknologi yang semakin modern, ikut merubah cara produsen otomotif untuk memanjakan konsumen setianya. Melalui aplikasi My Suzuki, kini konsumen setia Suzuki bisa melakukan pemesanan suku cadang sesuai kebutuhannya.

Kini, layanan My Suzuki telah ditingkatkan dengan adanya fitur pembelian suku cadang asli untuk mobil. Hal ini merupakan upaya Suzuki untuk memberikan kemudahan kepada konsumen setianya.

“Pola konsumsi masyarakat yang bergeser dari konvensional ke daring, terus meningkat trennya pada saat pandemi Covid-19. Hal ini dapat dipahami sebagai respons dan kekhawatiran masyarakat terhadap kondisi saat ini. Untuk itu, dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen sekaligus membantu memutus rantai penyebaran Covid-19, selain melayani pembelian suku cadang sepeda motor sekarang My Suzuki juga menjual suku cadang asli untuk mobil,” jelas Christina Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor.

Baca juga: Dana Rp 100 Juta, Ini Mobil Suzuki yang Bisa Dibeli

Suku cadang yang sudah dibeli nantinya bisa dikirimkan atau diambil dari diler-diler terdekat. Saat ini, diler-diler yang melayani pengiriman sparepart ini masih berada di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Namun konsumen tidak perlu khawatir, karena pengiriman meliputi ke seluruh Indonesia dengan jaminan sistem 1 harga. Jadi, tidak akan ada perbedaan harga dari Sabang sampai Merauke.

“Untuk menjamin ketersediaan suku cadang mobil, kami selalu melakukan pengecekan baik di diler maupun gudang pusat. Kami juga menjamin transaksi di aplikasi My Suzuki 100% aman dan terpercaya. Kami harap dengan adanya aplikasi My Suzuki konsumen bisa lebih mudah mendapatkan sparepart dan tetap menjaga kesehatan dengan meminimalkan kontak langsung saat bertransaksi, tutup Christiana.

Untuk dapat menggunakan aplikasi My Suzuki, konsumen dapat mengunduh langsung dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.suzuki.co.id atau menghubungi layanan Halo Suzuki di 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

Melalui Halo Suzuki pula, pelanggan bisa mendapatkan layanan Home Service, Pick Up Service, dan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance).

LEAVE A REPLY