Biaya Perawatan DFSK Glory 560 Enggak Bikin Kantong Jebol

0
Dfsk glory

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kehadiran DFSK Glory 560 terus mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia. Dengan banyaknya minat terhadap produk SUV asal Tiongkok ini, maka PT Sokonindo Automobile, selaku Agen Pemegang Merk (APM) merilis informasi mengenai biaya kepemilikan yang sangat kompetitif.

Menurut Sugiartono, Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile, menjelaskan layanan purna jual DFSK Indonesia tetap memperhatikan kepuasan konsumen bukan hanya dari pengerjaan, tetapi juga melalui biaya yang dikeluarkan setiap melakukan perawatan.

“Layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan konsumen di Indonesia sebelum membeli kendaraan. Mereka memperhitungkan kekompetitifan bengkel resmi untuk kemudahan mereka melakukan servis kendaraan dan biaya yang dikeluarkan untuk melakukan servis berkala. DFSK menjadi seluruh kendaraannya akan mendapatkan layanan purna jual terbaik demi pengalaman yang tidak terlupakan,” ujar Sugihartono.

Baca juga: DFSK Glory i-Auto Bisa Menjalankan 100 Perintah Suara

DFSK menawarkan biaya perawatan berkala DFSK Glory 560 sangat kompetitif tanpa mengesampingkan kualitas pelayanan yang optimal. Konsumen cukup mengeluarkan biaya servis berkala hanya Rp 5,9 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 Manual dan Rp 6 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 CVT selama 3 tahun/50.000 KM (6 kali servis perawatan berkala). Seluruh biaya ini sudah mencakup penggantian komponen yang sudah dijadwalkan beserta jasa servis berkala.

Biaya servis berkala yang kompetitif ini bisa dinikmati di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke. Layanan purna jual yang ditawarkan ini mencakup dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

LEAVE A REPLY