Builder Atenk Katros, Pengin Buka Diler Motor Kustom

0
Builder atenk katros
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dunia kustom untuk motor memang tidak ada sepinya. Kalangan pecinta seni modifikasi motor terus bertambah dari hari ke hari. Melihat hal tersebut, Atenk Katros, builder yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia modifikasi motor memiliki mimpi untuk bisa mendirikan sebuah diler khusus motor kustom. Tentunya, hal tersebut melihat adanya potensi yang besar pada segmen tersebut.

Bagi Atenk, kehadiran diler motor kustom tersebut nantinya bisa mengakomodir para pecinta motor modifikasi yang tidak memiliki waktu untuk membangunnya. Menurutnya, memang dari banyak penggemar modifikasi ada beberapa kalangan yang ingin membeli jadi tanpa harus melewati sebuah proses perakitan motor kustom tersebut.

Saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta, Atenk, menjelaskan nantinya modifikasi motor yang ia bangun akan langsung dijual melalui diler tersebut.

Baca juga: Modal Rp 60 Ribu, Bisa Dapat Mobil Ignis Modifikasi dan Motor Listrik Kustom

“Banyak orang yang pengin punya motor kustom, tapi enggak mau ngebangun. Nah untuk mengakomodir kebutuhan mereka, saya yang bikin motor, nanti begitu motor jadi saya jual ke mereka,” jelas Atenk.

Dengan adanya diler motor kustom tersebut, pastinya hal ini sejalan dengan misi yang dikedepankan. Melalui dunia maya hasil karya Atenk Katros sudah sangat dikenal, dan sebagai implementasinya, ia akan mendirikan sebuah fasilitas diler yang diperuntukan untuk menjadi ruang pamer yang siap menampung karya-karya dia nantinya.

“Ada rencana nanti kita mau buat diler motor kustom. Kalau harganya ya variasi, kira-kira akan diangka Rp 20 jutaan kayaknya,” tandas Atenk.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY