Busi NGK Dipilih Jadi OEM Motor Sherco

0
busi ngk untuk motor sherco

ROCKOMOTIF, Jakarta – Agen Pemegang Merk (APM) sepeda motor Sherco, PT Sherco Motorcycle Indonesia (SMI), telah memilih penggunaan busi (spark plug) untuk motor mereka dengan busi yang berkualitas.

Pemilihan tersebut, juga didasarkan atas kualitas yang terbukti baik serta memiliki beberapa keunggulan di dalamnya.

Tentunya, dengan memperhatikan produk busi yang dipilih juga merupakan layanan terbaik kepada konsumen agar sepeda motor Sherco, dapat menunjukan performa yang mumpuni saat dikendarai.

Beratnya kondisi habitat motor-motor offroad ini tentu memerlukan dukungan parts pendukung yang dapat diandalkan. Hal tersebutlah yang akhirnya melatar belakangi penjajakan kerjasama antara PT NGK Busi Indonesia yang dipercayakan oleh PT Sherco Motorcycle Indonesia. Sebagai rekan pemasok busi resmi aftersales sesuai dengan OEM Sherco yang akan tersedia di jaringan bengkel resmi mereka di seluruh Indonesia.

Baca juga: Busi Baru NGK G-Power, Khusus untuk Mobil Toyota dan Daihatsu

“Tipe busi yang digunakan pada motor kami telah melalui serangkaian uji coba dan pertimbangan khusus oleh Sherco Pusat di Perancis. Ketersediaan NGK CR8EK sendiri untuk varian motor Sherco 4 Tak seperti tipe 250 SEF-R dan NGK BR7ES untuk varian 2 Tak seperti tipe 250 SE-R di bengkel resmi kami, tak lain karena merupakan busi OEM Sherco. Kualitas dan performa produk NGK sangat dapat diandalkan, terlebih untuk penggunaan di medan yang cukup berat dan kadang berada di lokasi yang cukup jauh di keramaian. Sehingga faktor kegagalan atau kerusakan mesin sebisa mungkin dapat dihindari”, ujar Ario Sadewo selaku Sales & Marketing Officer dari SMI.

Kerjasama tersebut juga disambut baik oleh PT NGK Busi Indonesia. Di mana melalui kerjasama tersebut semakin mengkukuhkan posisi busi NGK untuk ragam sepeda motor yang lebih luas.

“Tawaran untuk menyuplai busi ke Sherco di jaringan bengkel resmi mereka tentu kami sambut baik. Terlebih karena segmen motor ini yang cukup unik dengan fokus untuk menaklukkan medan yang cukup berat. Sehingga kami berharap konsumen semakin yakin atas jaminan kualitas dan keandalannya,” tandas Jimmy Tjan, Sr. Manager Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia.

LEAVE A REPLY