Segera Meluncur, Pesan Innova Terbaru Cukup Bayar Tanda Jadi Rp 5 Juta

0
innova terbaru

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Kijang Innova facelift bulan Oktober 2020 ini. Konsumen yang tertarik membeli, diler Toyota sudah membuka pemesanan dengan hanya membayar uang tanda jadi Rp 5 juta.

“Innova terbarunya segera meluncur dalam waktu dekat. Jadi, kami sudah diperbolehkan untuk menerima pesanan dari konsumen. Semuanya harus melakukan bayar tanda jadi saja,” jelas wiraniaga salah satu diler Toyota di bilangan Jakarta Selatan saat dihubungi, Senin (5/10/2020).

Wiraniaga itu menjelaskan, untuk harga sendiri dipastikan tidak mengalami kenaikan signifikan. Masing-masing varian yang secara keseluruhan ada 6 ini akan meningkat banderolnya kurang dari Rp 10 juta.

Baca juga: Lagi, Toyota Hibahkan Innova Jadi Ambulance Covid-19

“Estimasinya seperti itu, tapi nanti detilnya bisa dicek setelah peluncuran. Dijamin tidak mengalami kenaikan yang tinggi,” ungkap dia.

Innova facelift ini sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang dikirim ke dealer tanpa stiker kamuflase. Pihak TAM pun sudah mengkonfirmasi bahwa produk terlarisnya itu sedang dipersiapkan.

“Sedang kami siapkan segala sesuatunya. Untuk detilnya, nanti akan kita informasikan pada saat peluncurannya,” kata Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandy belum lama ini.

LEAVE A REPLY