Cara BMW Astra Manjakan Konsumennya, Hadirkan Joyfest 2020

0
Bmw astra Joyfest 2020

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kondisi pandemi tidak membuat BMW Astra melupakan layanan kepada konsumennya. Jika tahun lalu menggelar acara Joyfest di Sirkuit Sentul, tahun ini mereka tetap menghadirkan acara serupa namun di BSD, Tangerang.

Joyfest 2020 kali ini menyuguhkan Urban Driving Experience di Astra Biz Center Serpong pada tanggal 28-29 November 2020. Seluruh peserta Joyfest wajib mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/joyfest2020 untuk dapat merasakan pengalaman berkendara dengan model BMW terbaru.

“Joyfest adalah acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para pecinta BMW, sudah menjadi komitmen BMW Astra melanjutkannya tahun ini, untuk memfasilitasi seluruh pecinta BMW melepas kepenatan dan stress selama pandemi tentunya dengan penerapan protokol kesehatan,” ujar Fredy Handjaja CEO BMW Astra.

Kali ini, Joyfest 2020 digelar dua hari mengingat jumlah peserta yang dibatasi demi protokol kesehatan. Tapi banyak keseruan yang bisa dirasakan oleh konsumen BMW di acara ini.

“Jika tahun lalu kami mengadakan Joyfest sehari, kali ini karena membatasi jumlah peserta dalam waktu yang sama, kami berikan waktu lebih lama menjadi dua hari,” tambahnya.

Joyfest 2020

Baca juga: BMW Astra Siapkan Rp 100 M Untuk Tampung BMW Bekas

Adapun keseruan yang bisa dirasakan oleh konsumen seperti melintasi rintangan X-Ramp dan mencoba kelincahan di arena Slalom. Anda juga bisa mengeksplorasi fitur model-model BMW yang dipandu oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution.

Selain itu peserta juga bisa memacu adrenalin di lintasan balap virtual menggunakan mesin simulasi profesional. Biasa digunakan untuk melatih calon pembalap oleh Akademi Digital Motorsport dipandu pembalap profesional Formula 3.

Promo Menarik

Sambil menikmati berbagai keseruan yang ada di Joyfest, peserta dapat melakukan uji emisi dan interior disinfectant fogging mobilnya secara gratis. Bengkel BMW Astra juga memberikan penawaran khusus selama Joyfest berupa paket servis perawatan kendaraan. Meliputi pembersihan ruang bakar mesin, pembersihan interior dan AC, serta spooring dan balancing dengan harga Rp2.000.000 dari harga normal Rp4.800.000.

BMW Astra Used Car juga memberikan penawaran menarik berupa voucer bahan bakar sebesar Rp 5 juta untuk unit on-the-spot dan voucher senilai Rp 10 juta untuk semua unit.

Selain itu juga tersedia lengkap seluruh tipe mobil BMW dengan penawaran menarik bagi yang ingin melakukan transaksi. Berupa perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun dan voucher bahan bakar senilai Rp 10 juta. Hingga hadiah undian sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 persembahan Astra Credit Companies dan hadiah langsung berupa voucer belanja senilai Rp 8 juta persembahan Asuransi Astra.”

“Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, syaratnya hanya perlu mendaftarkan diri melalui link di atas. Jangan lupa menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan standar BMW Astra. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @bmwastra,” tutup Fredy.

LEAVE A REPLY