DFSK Indonesia Hadirkan Program Menarik Akhir Tahun

0
Promo akhir tahun dfsk

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Sokonindo Automobile, kembali menyodorkan program bagi konsumen yang ingin membeli produk-produk unggulan dari DFSK Indonesia. Melalui program Year End Promo, konsumen yang melakukan pembelian unit DFSK di 90 jaringan resmi di Indonesia akan mendapat beberapa keuntungan.

Program ini menawarkan kemudahan berupa cicilan ringan dan hadiah langsung untuk unit kendaraan komersial sebagai mitra usaha terbaik dan kendaraan penumpang untuk menunjang mobilitas sehari-hari.

“Kami memahami di momen akhir tahun dan awal tahun, biasanya konsumen memiliki banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Termasuk untuk urusan pembelian kendaraan baru. Melalui program Year End Promo dengan harapan bisa membantu konsumen tercinta untuk memenuhi seluruh kebutuhannya. Dan tetap bisa melakukan mobilitas dengan aman serta nyaman,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Year End Promo juga menawarkan paket menarik setiap pembelian DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto.

Baca juga: Tiga Tahun DFSK di Indonesia, Komitmen untuk Kepuasan Konsumen

Untuk model kendaraan lain seperti segmen niaga, DFSK juga menawarkan beberapa keuntungan bagi konaumen yang membeli DFSK Super Cab. 

Dalam periode ini, konsumen bisa mendapatkan unit tersebut dengan cicilan ringan senilai Rp2 jutaan per bulan. Dan hadiah langsung berupa LED TV (syarat dan ketentuan berlaku).

DFSK Super Cab pikap juga sudah ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp132,9 jutaan (on the road DKI Jakarta).

Tidak hanya itu saja, program Year End Promo juga meliputi untuk pembelian DFSK Gelora. Berupa cicilan ringan senilai Rp2 jutaan per bulan dan hadiah langsung berupa LED TV (syarat dan ketentuan berlaku).

DFSK Gelora merupakan kendaraan komersial terbaru dari DFSK yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp169 juta (on the road DKI Jakarta).

LEAVE A REPLY