Pria Ini Punya 24 Koleksi Mobil Fast and Furious

0
Koleksi mobil fast and furious

ROCKOMOTIF, Jakarta – Film Fast and Furious yang dibintangi oleh Vin Diesel dan kawan-kawan, kerap kali menampilkan mobil modifikasi yang ciamik. Mulai dari mobil lansiran Eropa sampai Jepang, pembuat film membuat deretan mobil tersebut menjadi lebih sedap dipandang. Tak ayal, banyak penggemar modifikasi yang akhirnya menyulap mobil mereka menyerupai mobil yang tampil pada film tersebut.

Salah satunya adalah Jorge, pria asal Kanada, yang sudah mengoleksi sebanyak 24 mobil yang membintangi film Hollywood tersebut. Dilansir dari carscoops, Jorge, tidak serta merta membeli mobil yang ada pada film tersebut. Tetapi, ia membangun dari awal dengan basis yang sama dengan mobil yang diinginkan. Sebut saja Nissan Skyline GT-R dan Toyota Supra yang sangat khas.

Beberapa koleksi yang dimiliki adalah Blue Nissan Skyline R-34 GT-R. Mobil ini merupakan mobil yang dikendarai oleh Paul Walker pada beberapa film Fast and Furious. Selain Nissan GT-R tersebut, Jorge, juga memiliki Nissan Skyline GT-R berkelir perak dan biru yang dikendarai pada film 2 Fast 2 Furious.

Baca juga: Intip Koleksi Mobil Anak Benyamin Sueb, Banyak VW Klasik

Bahkan, tidak hanya mobil yang tampil secara penuh pada film tersebut. Dalam garasi Jorge, ia juga memiliki mobil lain yang dikemudikan oleh pemeran Fast and Furious, salah satunya adalah Volkswagen Jetta milik Jesse pada film pertama Fast and Furious. Mobil khas lainnya adalah Mazda RX-7 Veilside Fortune. Mobil ini yang digunakan oleh Han, pada Tokyo Drift dan mengambil lokasi di Jepang.

Salah satu tambahan terbaru koleksinya adalah Toyota Supra 2020 yang akan menjadi properti utama film kesembilan Fast9 yang harus tertunda karena pandemi covid-19.

Meski koleksinya sudah bejibun dan mengesankan, saat ini Jorge sedang dalam proses membangun 7 atau 8 replika tambahan. Termasuk Honda S2000 merah muda cerah yang dikendarai Suki dalam 2 Fast 2 Furious.

LEAVE A REPLY