Program Undian Federal Oil, Double Untung untuk Konsumen dan Bengkel

0
Undian federal oil

ROCKOMOTIF, Jakarta – Situasi pandemi yang belum berkesudahan, memang memberikan dampak ekonomi yang cukup besar untuk masyarakat Indonesia. Atas dasar itu, Federal Oil sebagai produsen pelumas kendaraan bermotor roda dua, mengajak konsumen dan rekanan bengkel untuk bangkit dan berperan dalam memutar roda perekonomian.

Melalui program Sobek Berhadiah yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia.  Federal Oil mengajak pengguna motor matik untuk tetap rutin menjaga kondisi mesin motor. Guna menunjang mobilitas sehari-hari agar tetap maksimal dan nyaman, dengan membeli produk Federal Matic series yang ada tanda promonya.

Melalui program tersebut, Federal Oil tidak hanya memberikan reward kepada konsumen. Tetapi juga membangkitkan semangat untuk rekan bengkel yang menjual produk Federal Oil.

Baca juga: Federal Oil Berikan Bantuan untuk Korban Banjir di Sukabumi

“Selain memberikan reward bagi konsumen, program ini juga kami tujukan bagi mitra strategis kami yaitu bengkel. Melihat kondisi ekonomi di tengah pandemi, kami rasa penting ikut berkontribusi. Berharap melalui program Sobek Berhadiah ini dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian di bengkel agar dapat meningkatkan pendapatan mereka,” ujar Yanto Iskandar, selaku 2W Sales B2C General Manager Federal Oil, dalam keterangan resminya.

Respon dari bengkel dirasakan begitu positif, tercatat ribuan bengkel telah ikut berperan dalam menjual, dan mendorong kelangsungan program Sobek Berhadiah. Serta antusiasme peserta yang terlihat dari ratusan ribu konsumen yang telah berpartisipasi dalam program Sobek Berhadiah, dan hadiah yang telah keluar untuk para pemenang, seperti hadiah utama motor, smartphone, dan voucher belanja.

Pengguna motor matik tanah air masih berkesempatan mengikuti program Sobek Berhadiah. Cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic , dan Y-Matic) yang ada tanda promonya.

Lalu sobek label bagian belakang, dan temukan kode uniknya, kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 95899. Tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung.

LEAVE A REPLY