Aplikasi Bluebird Kini Lebih Lengkap dengan Fitur Baru

0
aplikasi bluebird

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bluebird Group akhirnya meresmikan aplikasi terbaru layanan mereka, MyBluebird 5. Kini, aplikasi tersebut sudah didukung dengan beberapa fitur baru yang tentunya memberikan kenyamanan pada konsumen.

Dalam peluncurannya yang dilakukan secara virtual (19/1/2021), Noni Purnomo Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, menjelaskan bahwa ini merupakan sebuah kebanggaan Bluebird bisa menghadirkan inovasi baru melalui aplikasi tersebut.

“Bluebird bangga dapat menghadirkan persembahan inovasi melalui versi terbaru dari MyBlueBird 5. Peluncuran hari ini adalah bagian dari rangkaian perjalanan baru dari transformasi digital yang terus berjalan di semua layanan Bluebird Group,” jelas Noni dalam peluncurannya.

Baca juga: Ribuan Armada Taksi Bluebird yang Terendam Banjir Mulai Beroperasi Lagi

Adapun fitur baru yang dibenamkan pada aplikasi terbaru ini antara lain adalah:

Fitur Chat To Driver
Salah satu fitur yang telah ditunggu-tunggu, dimana MyBlueBird 5 telah dilengkapi dengan fitur Chat To Driver yang memungkinkan pemesan dapat melakukan chatting dengan pengemudi Bluebird Group. Fitur chat ini akan memudahkan komunikasi dengan pengemudi sehingga mampu menawarkan kenyamanan ekstra kepada para pengguna aplikasi MyBlueBird 5.

Yang tak kalah spesial, sistem akan menginformasikan pelanggan bila pengemudi tidak dapat membalas pesan ketika sedang mengemudi. Fitur keamanan ekstra dimungkinkan dengan adanya teknologi GPS yang sudah tertanam di setiap armada Bluebird.

Fitur Fixed Price
Selain opsi pembayaran sesuai dengan argo, fitur Fixed Price memungkinkan pengguna MyBlueBird 5 untuk mendapatkan pilihan dalam melakukan pembayaran dengan harga pasti, dimana tarif perjalanan yang dibayarkan akan sama dengan nominal yang tertera pada aplikasi. Terlepas dari kondisi jalanan yang macet atau sedang jam sibuk, fitur Fixed Price menawarkan pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan dengan skema harga pasti.

Fitur Multi-Payment
Bluebird Group memberikan kebebasan lebih kepada para penggunanya dalam memilih metode pembayaran. Dengan fitur Multi-Payment, pengguna diberikan pilihan untuk melakukan pembayaran baik secara tunai maupun non-tunai mulai dari eVoucher Bluebird, kartu kredit, hingga eWallet rekanan dari Bluebird Group.

Baca juga: Bayar Taksi Blue Bird Kini Bisa Transaksi dengan Non Tunai

Beragamnya pilihan metode pembayaran non-tunai juga merupakan komitmen dari perusahaan dalam meminimalisirkan kontak dengan pengemudi. Sehingga mampu memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra kepada seluruh pelanggan setia dari Bluebird Group.

Fitur All-In-One Service
Dengan fitur All-In-One Service, sekarang pelanggan dapat memesan seluruh layanan Bluebird Group dalam satu aplikasi melalui MyBlueBird 5. Layanan cukup dengan satu akses, para pengguna dapat memilih jenis layanan yang diinginkan mulai dari layanan Bluebird, Silverbird, Goldenbird hingga BirdKirim.

Fitur Reorder
Sekarang dengan MyBlueBird 5, para pengguna yang khususnya memiliki rute rutin ditempuh setiap hari akan sangat terbantu dengan fitur Reorder. Melalui fitur ini, para pengguna tidak perlu lagi memasukkan detail dari titik jemput maupun tujuan.

Karena cukup dengan satu sentuhan untuk melakukan pemesanan ulang dari perjalanan yang pernah dilakukan sebelumnya. Hal ini guna menawarkan efisiensi serta kemudahan ekstra bagi para pelanggan.

Fitur Predictable Pick Up Time
Fitur ini memberikan informasi kepada pengguna mengenai estimasi waktu jemput armada sesuai pada titik lokasi jemput yang telah ditentukan.

Dengan fitur ini, para pelanggan setia akan mendapatkan kenyamanan ekstra dalam
melakukan pengaturan waktu sebelum sampai ke tujuan dengan nyaman dan aman bersama Bluebird.

Baca juga: Berapa Tarif Taksi Listrik Bluebird Tesla Model X dan BYD e6?

Fitur Customizable Favorite Places
MyBlueBird 5 memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk bepergian ke tempat favorit atau yang sering dikunjungi. Di mana fitur ini memungkinkan pengguna dalam menyimpan 20 alamat tempat favorit. Dalam menghadirkan fitur ini, Bluebird bekerja sama dengan Google untuk pelanggan setia Bluebird bepergian ke rumah, kantor, ataupun lokasi lainnya yang sering dikunjungi.

Fitur All New Design
Semua fitur-fitur terbaru ditampilkan dengan memperhatikan aspek ergonomis, paduan warna yang lebih nyaman dan jelas. Sehingga menghasilkan user interface yang lebih nyaman dan mudah kepada para pengguna saat menggunakan aplikasi MyBlueBird 5.

“Kehadiran dari fitur-fitur baru di MyBlueBird 5 merupakan hasil dari komitmen kami dalam memahami dan memenuhi permintaan serta kebutuhan konsumen yang terus berubah. Oleh karena itu kami yakin dengan hadirnya fitur-fitur terbaru di MyBlueBird 5, akan semakin banyak yang masyarakat di pelosok tanah air yang akan mendapatkan layanan transportasi yang aman, nyaman dan terpercaya bersama Bluebird,” tandas Paul Soegianto, Chief Strategi Officer PT Blue Bird Tbk.

LEAVE A REPLY