Harga Honda CR-V Facelift Bocor, Segera Meluncur di Indonesia

0
Honda cr-v facelift

ROCKOMOTIF, Jakarta – Belakangan ramai di jagat maya wujud Honda CR-V facelift yang sudah terjepret kamera sedang ada di jalanan Indonesia. Setelah itu, timbul juga di situs resmi Samsat Jakarta.

Dalam situs resmi tersebut, varian CRV-2.0L memiliki tipe Prestige yang dijual Rp 359 juta. Lalu terdaftar pula kode CRV15TCPRESTIGCVTCKD dengan besaran Rp 401 juta.

Tetapi harga tersebut bukan berstatus on the road, karena belum dihitung dengan pajak yang lainnya.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy menjelaskan, untuk saat ini belum bisa menginformasikan apa-apa soal produk tersebut.

Baca juga: Biaya Uji Emisi Mobil di Diler Honda Cuma Rp 50ribu

“Mohon ditunggu saja, pada waktunya kami akan menginformasikan secara resmi,” tukas Billy saat dihubungi belum lama ini.

Model ini sudah meluncur di Thailand, dan biasanya tidak lama dijual juga di Indonesia. Secara tampilan, CR-V facelift tahun 2021 ini memiliki bumper depan baru yang punya aksen silver lebar dari kiri ke kanan, membingkai lampu kabut standarnya yang nampaknya sudah LED.

Selain bumper baru, Honda CR-V facelift ini mendapat gril baru juga, dengan imbuhan aksen chrome. Namun desainnya beda dibanding gril Honda CR-V Turbo yang beredar sekarang.

LEAVE A REPLY